Apple Pertimbangkan Buat Bundling AirPods dengan iPhone 2020

Earphone Bluetooth, Earphone Wireless, Earphone Nirkabel, Headset Bluetooth

Apple Pertimbangkan Buat Bundling AirPods dengan iPhone 2020

Menurut sebuah laporan baru yang datang dari DigiTimes, Apple sedang mempertimbangkan bundling earphone bluetooth TWS Apple AirPods dengan model iPhone 2020 yang akan datang. Laporan itu mengklaim bahwa “vendor smartphone termasuk Apple, Samsung, dan Xiaomi sedang mencari untuk menggabungkan model-model baru mereka dengan earbud TWS tahun depan”. Laporan ini mengutip sumber industri yang tidak disebutkan namanya untuk ini tetapi mengingat bahwa DigiTimes memiliki reputasi hit-or-miss ketika datang ke laporan tersebut.

Seperti diketahui, Apple AirPods dipasarkan dengan harga beberapa ratus dolar. Sulit untuk membayangkan aksesori mahal dari Apple itu akan tersemat dalam kotak iPhone yang akan datang. Terlbih jika ditawarkan secara gratis. Hal itu tampak tidak mungkin bagi perusahaan untuk membuat bundling antara kedua produk tanpa meningkatkan harga.

Apple AirPod berharga beberapa ratus dolar dan sulit untuk membayangkan Apple termasuk aksesori mahal seperti itu di dalam kotak iPhone yang akan datang dan menawarkannya secara gratis. Tidak akan mungkin bagi perusahaan untuk “menggratiskan” produk mereka, di samping orang-orang rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi membeli produk Apple.

Selain itu, artinya bukan AirPod tidak akan dijual. Mereka sangat populer dan Apple tidak akan menawarkannya secara gratis ketika jutaan pelanggan dengan senang hati menghabiskan beberapa ratus dolar untuk membelinya.

Apple AirPods Pro, yang baru-baru ini resmi dengan fitur peredam bising aktif yang sangat dinanti-nantikan, sangat populer dan sangat diminati sehingga perusahaan juga telah memerintahkan untuk meningkatkan produksi mereka.

Sejauh ini, Apple telah memasukkan EarPods kabel dasar perusahaan yang dilengkapi dengan konektor Lightning di dalam kotak. Earphone bluetooth tersebut kemungkinan harganya sedikit sekali untuk diproduksi oleh Apple karena dijual dengan harga hanya $ 29 atau kisaran Rp 400 ribuan di situsnya.

Satu-satunya alasan Apple dapat memasukkan AirPods ke dalam kotak mulai tahun depan adalah karena Apple merasa sudah saatnya untuk memasukkan sesuatu yang lebih modern daripada EarPods atau earphone terbaik dengan iPhone-nya. Apple AirPods adalah earphone TWS terlaris di dunia dan jika perusahaan benar-benar menggabungkannya dengan iPhone, keunggulannya di pasar akan meningkat. Masih lama bagi model iPhone baru untuk diluncurkan, jadi mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi.

Tinggalkan Balasan