Anker Umumkan 6 Pasang Earbud Bluetooth Nirkabel Terbaru

Anker seperti yang diketahui lebih dikenal sebagai produk pengisian daya. Namun, Anker sudah mengeluarkan produk audio Bluetooth melalui perangkat Soundcore. Ya, sejumlah 6 set earbud bluetooth nirkabel terbaru baru saja diumumkan dalam acara yang digelar di New York.

Setiap modelnya mendukung fitur pengisian cepat dengan USB-C dan sebagian besar dari earbud itu dilepas dengan harga kurang dari $ 100 atau setara Rp 1,4 juta. Produk baru Anker dibagi menjadi dua kelompok, terdapat lineup Liberty andalan dan earbud Spirit yang lebih murah. Perbedaan utama antara keduanya adalah bahwa Liberty memiliki audio dan fitur yang lebih canggih, sementara jajaran Spirit berfokus pada fungsionalitas olahraga.

Liberty 2

Liberty 2

Liberty 2 adalah penawaran untuk entry-level dalam seri Liberty. Ini adalah earbud tipe in-ear dengan Bluetooth 5.0 dan dukungan aptX. Anker menjanjikan 8 jam pemutaran dan 32 jam dalam wadah baterai. Harganya $ 99,99 atau sekitar Rp 1,4 jutaan saat diluncurkan bulan depan.

Liberty Air 2

Liberty Air 2

Liberty Air 2 sedikit lebih besar dari Liberty. Seri ini sedikit terlihat seperti AirPods. Liberty Air 2 masih memiliki BT 5.0 dan aptX, tetapi earbud ini mendapatkan pengisian nirkabel Qi. Daya tahan baterai sedikit lebih lemah daripada Liberty 2 dengan 7 jam per pengisian daya dan 28 jam pada casing. Liberty Air 2 juga akan dikenai biaya $ 99,99 atau setara Rp 1,4 jutaan ketika diluncurkan bulan depan.

Liberty 2 Pro

Liberty 2 Pro

Liberty 2 Pro memiliki faktor bentuk yang sama dengan Liberty 2, tetapi Anker mengatakan earbud ini memiliki driver yang lebih kuat dan seimbang. Mereka memiliki BT 5.0, aptX, pengisian nirkabel, dan masa pakai baterai yang sama dengan Liberty 2. Anker juga mencatat earbud ini memiliki port Tipe-C (tidak ditentukan untuk Kebebasan lainnya). Liberty 2 Pro akan menelan biaya $ 149,99 ketika diluncurkan pada 8 Oktober. Anker akan mulai menerima pesanan di muka pada tanggal 26 September.

Spirit 2

Spirit 2

Spirit 2 adalah earbud Bluetooth tradisional dengan kabel yang menghubungkan sisi kiri dan kanan. Earbud ini dapat bertahan untuk 14 jam penggunaan per pengisian dan memiliki port USB Type-C. Ini akan segera diluncurkan dengan harga $ 49,99 atau kisaran Rp 700 ribuan.

Spirit Dot 2

Spirit Dot 2

Spirit Dot 2 benar-benar nirkabel, tetapi lebih murah daripada seri Liberty. Produk ini diklaim memiliki ketahanan 5,5 jam penggunaan dan 16 jam dalam kasing. Namun, Anda mendapatkan pengisian USB-C, dan harganya hanya $ 79,99 (Rp 1,1 jutaan).

Spirit X2

Spirit X2

Jika Anda bosan dengan earbud yang longgar saat berolahraga, Spirit X2 memiliki desain earhook yang jauh lebih stabil. Mereka memiliki driver yang lebih besar dan daya tahan baterai yang lebih baik daripada earbud Spirit lainnya, dan mereka diberi nilai IP68. Kasingnya juga dilengkapi USB-C. Ini akan keluar bulan depan dengan harga $ 99,99 (Rp 1,4 jutaan).

Tags:

Artikel terkait:

>