Amazfit awal tahun ini tidak hanya mengeluarkan produk smartwatch terbaru, tetapi juga dua pasang true wireless buds atau yang biasa kita sebut dengan headset wireless. Produk yang ini sangat menarik karena perusahaan menawarkan sensor detak jantung PPG bawaan. Peringkat IP55 terasa cukup untuk menahan hujan dan keringat.

Fitur PowerBuds memakai sensor yang memungkinkan mereka untuk menghentikan trek Anda segera setelah Anda melepasnya. Warna yang tersedia adalah Refreshing White, Shadow Black, dan Racing Yellow.

Selanjutnya adalah Amazfit ZenBuds dengan penutup telinga silikon yang mampu mengisolasi kebisingan sekitar dengan cukup efektif. Selain itu, mereka dilengkapi dengan sensor yang melacak tidur Anda untuk laporan lengkap dan komprehensif di pagi hari.


Monitor detak jantung sudah dekat juga untuk membantu headset wireless menganalisis tidur Anda. Anda dapat mengatur beberapa nada dingin untuk membantu Anda tidur lebih mudah. Untuk menghemat masa pakai baterai, buds akan secara otomatis mematikan renungan ketika mereka merasa Anda sudah tidur.

Mereka tampaknya menjadi pendamping perjalanan yang cukup baik di pesawat dan dapat pergi selama 12 jam terus-menerus. Sementara, kotak pengisian daya yang disertakan memperpanjang waktu tersebut hingga 56 jam.

Artikel terkait:

>