Keyboard Mechanical Murah

Doran GadgetKeyboard mechanical murah jadi pilihan terbaik bagi para gamers maupun untuk pekerjaan multimedia. Pasalnya, keyboard tersebut nyaman digunakan dan memiliki tingkat ketahanan yang bisa dibilang tangguh. Selain itu, juga ada banyak fitur keren untuk menunjang penggunaan.

Rekomendasi Keyboard Mechanical Murah 2022

Ada banyak rekomendasi keyboard mechanical murah yang bisa Anda dapatkan. Tentunya perangkat tersebut memiliki berbagai fitur unggulan seperti RGB dan wireless. Termasuk harga dari 200 ribuan sampai di bawah 500 ribuan. Berikut beberapa di antaranya di tahun 2022.

Keyboard Mechanical Murah Harga 200 Ribuan

Pada kategori pertama ada keyboard yang dijual dengan harga mulai 200 ribuan. Meski harganya terjangkau, namun soal kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Adapun rekomendasinya adalah di bawah ini.

1. Imperion Trooper 7

Keyboard Mechanical Murah - Imperion Trooper 7

Perttama ada Imperion Trooper 7 dengan bahan material aluminium. Dengan begitu nampak lebih kokoh. Termasuk juga kabelnya dibuat menggunakan bahan terbaik Gold Plated yang membuatnya tahan lama. Bahkan, keyboard ini dapat bertahan hingga lebih dari 50 juta kali tekanan. Di pasaran Indonesia, Imperion Trooper 7 dijual dengan harga sekitar Rp290 ribuan saja.

2. AULA F2016

Keyboard Mechanical Murah - AULA F2016

Berikutnya adalah AULA F2016 yang dibuat menggunakan material ABS dan sudah terlindungi plat yang membuatnya kokoh di berbagai kondisi. Ada dua warna yang bisa diplih yakni hitam dan silver. Selain memiliki LED yang membuat tampilannya keren, keyboard juga tangguh dengan penggunaan hingga 60 juta kali klik. Untuk mendapatkannya Anda perlu merogoh kocek Rp255 ribu saja.

3. Imperion Sledgehammer 7 TKL

Keyboard Mechanical Murah - SLEDGE HAMMER 7

Selain Trooper 7, Imperion juga mengeluarkan keyboard gaming dengan tipe semi mechanical seharga Rp200 ribuan lain yakni Sledgehammer 7 TKL . Keyboard ini sudah dilengkapi dengan lampu RGB jenis LED. Soal ketahanannya pun cukup tangguh dengan 10 juta kali klik. Harga pasaran Imperion Sledgehammer 7 TKL ini adlah Rp151 ribuan.

Baca juga: 5 Fitur Keyboard Gaming Terbaik yang Harus Diperhatikan

Harga Dibawah 500 Ribu

Jika Anda memiliki budget di atas 200 ribuan hingga 500 ribu, tenang Sobat Doran. Kami juga memiliki rekomendasi keyboard gaming untuk mechanical di berbagai brand berikut ini.

1. Fantech Maxfit61

Keyboard Mechanical Murah - fANTECH Maxfit61

Fantech Maxfit61 hadir dalam dua pilihan warna yakno hitam dan putih. Beberapa fitur unggulannya adalah memiliki double injection keycaps, material berbahan plastik ABS, dan bisa digunakan dalam 16 mode. Desainnnya pun cukup ringkas dan ada dua switch yakni Outemu Blue atau clicky dan Outemu Red linear. Harga keyboard ini adalah Rp459 ribuan.

2. Keyboard Mechanical Murah – Digital Alliance Meca Shield

Keyboard Mechanical Murah - , Digital Alliance Meca Shield

Tak kalah keren dengan rekomendasi sebelumnya, Digital Alliance Meca Shield layak untuk Anda miliki. Ini karena memiliki fitur Full Anti-Ghosting Keys dengan desain sesuai ukuran tangan gamer. Selain itu, bisa juga untuk multimedia, seperti desain grafis, editing video dan sebagainya. Harganya juga ramah di kantong sekitar Rp475 ribuan saja.

3. Sades Bladewolf LED

Keyboard Mechanical Murah -Sades Bladewolf

Selain kedua keyboard mechanical di atas, rekomendasi lainnya adalah Sades Bladewolf LED yang diklaim cukup nyaman. Ada 104 tombol dan 19 di antaranya adalah Anti-Ghosting. Desainnya sangat lengkap dan bisa diandalkan berkat fitur System Sensor yang bisa mendeteksi suara dari komputer dan mengubah keyboard semakin berwarna mengikuti suara. Keyboard ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp395 ribuan.

Baca juga: Tips Merawat Keyboard Gaming Agar Awet

Keyboard Mechanical Murah dengan Fitur RGB

Salah satu keunggulan dari keyboard mecanichal adalah fitur unggulannya seperti RGB yang membuat tampilannya semakin keren dan penggunaannya jadi lebih mudah. Adapun rekomendasinya di antaranya adalah seperti di bawah ini.

1. Rexus Legionare MX9

Keyboard Mechanical Murah - Rexus Legionare MX9

Hadir dengan empat warna utama hitam, putih, biru muda, dan pink, Rexus Legionare MX9 mengusung desain TKL. Selain backlight RGB 16.8 juta warna, fitur andalan dari keyboard ini adalah memiliki polling rate 1000Hz. Kemudian, memiliki memori onboard dan bahan materialnya menggunakan ABS. Dengan sejumlah fitur unggulan tersebut, keyboard ini dijual seharga Rp380 ribuan.

2. Vortex Series VX7

Keyboard Mechanical Murah - Vortex Series VX7

Mengusung desain TKL, Vortex Series VX7 hadir dengan switch Gateron. Adanya RGB menjadikan keyboard ini nampak berkelas. Untuk tombolnya pun memiliki fitur Full Keys Anti-Ghosting. Adapun varian warna yang tersedia adalah hitam dan putih. Harga yang ditawarkan di pasaran untuk keyboard ini adalah Rp640 ribuan.

3. Imperion Centipada

Keyboard Mechanical Murah - Imperion Centipada

Desain dari Imperion Centipada adalah full size, dengan ukuran dan desain tersebut bagian pada tombol numeriknya sangat pas untuk gaming. Tombolnya mengusung konsep keycaps floating dan nampak mengambang dengan dukungan fitur Kalih LH Ble Switch. Tak hanya untuk gaming saja, keyboard ini juga cocok untuk menunjang pekerjaan multimedia. Harganya pun ramah di kantong yakni Rp575 ribuan saja.

Baca juga: 7 Alat Gaming yang Wajib Dimiliki Gamers

Keyboard Mechanical Murah dengan Fitur Wireless

Fitur unggulan pada keyboard bertipe mechanical yang banyak dicari adalah wireless. Jika Anda mencari keyboard dengan fitur ini, maka pilihan dan rekomendasinya adalah sebagai berikut.

1. Rexus Warfaction VR2

Keyboard Mechanical Murah - Rexus Daxa M71 (1)

Pertama ada Rexus Warfaction VR2 yang dirancang dengan desain hexagonal atau kelelawar. Dengan desain itu, pengguna semakin nyaman dan tanpa khawatir slip ketika bermain game. Hal yang menarik lagi adalah, keyboard ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau di kisaran Rp195 ribuan.

2. Keyboard Mechanical Murah- Rexus Daxa M71 Pro

Keyboard Mechanical Murah - Rexus Daxa M71

Kedua yakni Rexus Daxa M71 Pro dengan 71 tombol premium. Untuk switch-nya mengusung Gateron dan diklaim lebih baik dari Outemu. Untuk wirelessnya sudah menggunakan teknologi Bluetooth 5.0. Backlight RGB-nya ada 16.8 juta warna. Ada juga fitur two-tone keycap, magnetic keyboard stand. Harga keyboard ini adalah Rp699 ribuan.

3. Koodo Gecko

Keyboard Mechanical Murah - Koodo Gecko

Ketiga adalah Koodo Gecko yang dirancang dengan desain yang praktis. Wirelessnya pun menggunakan Bluetooth 5.0 dan RGB backlightnya 16.8 juta warna. Ada pula keycaps double-shot dengan material ABS. Polling rate-nya berada di 1000hz, Dengan varian warna Outemu Blue, Red, dan Brown, serta White, Anda bisa membawa pulang keyboard ini dengan harga Rp450 ribuan.

Baca juga: 5 Tips Memilih Keyboard Wireless Terbaik untuk Berbagai Aktivitas

Penutup

Bagaimana Sobat Doran, keyboard mechanical mana yang jadi andalan saat main game? Di samping keyboard di atas, ada juga berbagai keyboard gaming lain yang layak untuk dijadikan pilihan. Apapun pilihannya, pastikan beli di tempat terpercaya yang memiliki garansi resmi pabrikan dan produk original.

Jangan lupa untuk lengkapi aksesoris gaming lainnya seperti headset gaming dan mouse gaming yang bisa Anda dapatkan di Dorang Gadget. Pembelian bisa dilakukan di jaringan store kami, marketplace, maupun lewat aplikasi Doran Gadget di PlayStore maupun AppStore. Informasi lebih lanjut, hubungi CS kami via WhatsApp di sini.

Artikel terkait:

× WhatsApp