Xiaomi Resmi Konfirmasi MIUI 12 Rilis Akhir Tahun

Xiaomi Resmi Konfirmasi MIUI 12 Rilis Akhir Tahun

Xiaomi tahun lalu meluncurkan antarmuka pengguna khusus smartphone terbaik MIUI 11 dan sekarang merek China tersebut telah mengkonfirmasi bahwa UI kustom generasi berikutnya MIUI 12 secara resmi sedang digarap. Ini sejalan dengan pola perusahaan dalam meluncurkan versi baru dari antarmuka penggunanya di awal tahun.

Saat ini, selain mengkonfirmasi MIUI 12, perusahaan belum mengungkapkan apapun yang terkait dengan antarmuka yang akan datang. Karena Xiaomi baru saja mengkonfirmasi ini, masih terlalu dini untuk mengatakan tentang pembaruan-pembaruan yang akan diberikan kepada pengguna. Namun, harapannya adalah pengguna mendapatkan lebih banyak informasi tentang ini dalam beberapa minggu mendatang.

Smartphone terbaik MIUI telah menjadi salah satu penawaran utama dari Xiaomi, yang pertama kali dirilis pada tahun 2010. Sejak saat itu, perusahaan terus memperbarui sistem operasi kustom ini dan sudah ada sekitar 444 minggu.

MIUI 12 mendatang, yang akan menandai peringatan 10 tahun antarmuka pengguna Xiaomi, diharapkan membawa antarmuka yang segar bersama dengan beberapa fitur yang mengesankan. Akan menarik untuk melihat apa yang telah direncanakan perusahaan untuk menandai tonggak ini.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa dengan MIUI 12, perusahaan akan memperkenalkan dukungan untuk mode gelap seluruh sistem global. Ini datang dari salah satu pengembang perusahaan yang mengerjakan produk yang akan datang ini.

Pada saat perusahaan merilis MIUI 11 stable ke sebagian besar perangkat Xiaomi dan Redmi, ia mulai bekerja pada fitur-fitur baru untuk MIUI 12. Kembali pada bulan Oktober, eksekutif perusahaan, Xu Jieyun, General Manager Public Relations mengkonfirmasi bahwa Xiaomi telah sudah mulai bekerja pada MIUI 12 OS baru.

Smartphone terbaik MIUI 11 yang baru diluncurkan adalah pembaruan besar untuk Xiaomi yang mengubah banyak hal untuk sistem operasi kustom populer. Dimulai dengan aspek visual, Anda mendapatkan ikon yang sedikit lebih lembut, mode gelap sistem-lebar, font sistem Mi Lan Pro baru dan peningkatan fungsionalitas tampilan selalu aktif. Ada juga animasi baru, tema, wallpaper dan sistem notifikasi yang ditingkatkan.

Ini juga berfokus pada peningkatan pengalaman audio dengan semua efek suara dan alarm dinamis yang baru. Xiaomi juga mengumumkan paket Mi Go Travel baru yang akan membantu Anda dengan memesan tiket untuk berbagai transportasi mulai dari pesawat ke kereta api dan bus di samping konversi mata uang dan mode hemat daya ekstrim.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp