Xiaomi Mi Band 4C Baru Bocor, Harga Diprediksi Lebih Murah

Xiaomi Mi Band 4C Baru Bocor, Harganya Diprediksi Lebih Murah

Dorangadget.comJika pelacak kebugaran Xiaomi harganya belum cukup murah, perusahaan akan meluncurkan Xiaomi Mi Band 4C. Mi Band terbaru ini menjadi versi yang lebih ramah bagi dompet dari penjualan besar di bidang wearable.

Kita semua sangat menantikan Xiaomi Mi Band 5, yang akan diluncurkan pada beberapa titik tahun ini, tetapi tampaknya Mi Band 4C akan datang terlebih dahulu. Pengamat Xiaomi, Xiaomishka melihat bahwa nomor model yang akan datang cocok dengan band RedMi buatan Xiaomi, yang diluncurkan untuk pasar Tiongkok pada April 2020.

RedMi band benar-benar adalah pelacak kebugaran tanpa embel-embel dengan LCD warna 1,08 inci persegi panjang (128×220), monitor detak jantung, dan tahan air 5ATM. Ini juga memiliki lima profil bawaan untuk pelacakan olahraga, meskipun tentu saja, tidak ada GPS.

Layar lebih besar dan band itu sendiri lebih besar daripada Mi Band 4C, meskipun bagi sebagian orang, itu akan menjadi bagian dari daya tarik. Perangkat juga akan memiliki daya tahan baterai sekitar 14 hari – dan Anda tidak akan memerlukan pengisi daya. Band ini benar-benar mengintegrasikan USB ke dalam modul itu sendiri, jadi cukup colok dan isi daya.

Tapi tentu saja, ini soal harga. RedMi band telah menjual seharga $ 20 (Rp 300 ribuan) di situs reseller, jadi harapkan Xiaomi Mi Band 4C untuk mendapatkan yang sama. Sebagai perbandingan, Mi Band 4 standar harganya sekitar $ 35 (Rp 545 ribuan).

Produk-produk seperti RealMe dan RedMi melonjak popularitasnya di negara berkembang, dan sekarang produk-produk seperti Xiaomi dapat dengan mudah mengubah produk-produknya untuk diluncurkan di Barat.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp