Usai Pisah dari Xiaomi, POCO Unggah Teaser Ponsel Baru

Usai Pisah dari Xiaomi, POCO Unggah Teaser Ponsel Baru

POCO menciptakan percikan besar-besaran di pasar setelah meluncurkan Poco F1 pada tahun 2018. Ponselnya menjadi sangat populer di kalangan pengguna, tetapi sejak itu tidak tampak lagi penerus yang dibuat oleh POCO. Tapi sekarang, itu semua bisa berubah. Sejak menjadi merek independen, perusahaan telah mengunggah teaser peluncuran ponsel terbaru yang disebutnya sebagai awal Poco Season 2. Perangkat pertama yang diluncurkan di bawah bab baru untuk perusahaan ini bisa jadi adalah Poco X2.

Perusahaan itu sampai sekarang menunjukkan teaser peluncuran telepon baru, tetapi menahan diri untuk tidak membagikan lebih banyak informasi tentang mereka. Tapi sekarang pengguna tajam di Twitter telah memperhatikan bahwa Poco juga samar-samar memamerkan nama dengan video yang telah dibagikan melalui Twitter. Teaser yang dibagikan melalui Twitter juga sejalan dengan kebocoran dan desas-desus sebelumnya yang mengklaim bahwa perangkat yang disebut Poco X2 sedang dalam pengerjaan.

Beberapa hari yang lalu, aplikasi merek dagang telah diajukan oleh Xiaomi di China untuk POCO F2. Namun, segera setelah daftar Geekbench muncul yang disebut penerusnya sebagai POCO X2, berjalan pada Android 10 dengan RAM 8GB. Daftar itu juga mengungkapkan nama motherboard yang dinyatakan sebagai “phoenixin”.

Menariknya itu mirip dengan nama kode “phoenix” yang digunakan tahun lalu oleh Redmi untuk K30-nya. Ini bisa menjadi petunjuk bahwa perangkat POCO berikutnya mungkin adalah Redmi K30 yang dikemas ulang.

Terlepas dari ini, ada beberapa rumor tentang kemungkinan Poco F2 Lite juga. Sebelumnya, kami telah melihat gambar bocor dari apa yang diperkirakan sebagai Poco F2 Lite mendatang. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765. Gambar yang bocor dari smartphone ini menampilkan layar dengan notch.

Harapannya adalah Ponsel terbaru POCO F2 Lite dapat berjalan di Android 10 di luar kotak yang bisa diselimuti kulit Poco sendiri yang dikatakan sedang dikembangkan. Ada saran terpisah bahwa Poco F2 juga dapat digunakan. Untuk saat ini, bagaimanapun, itu hanya POCO X2, yang tampaknya telah dikonfirmasi dalam karya-karya oleh perusahaan.

Tinggalkan Balasan