Spesifikasi samsung galaxy m34

Doran Gadget – Samsung kembali membawa smartphone gaming middle classnya yang terkenal memiliki baterai jumbo ke Indonesia. Samung Galaxy M34 5G ini dikabarkan hadir dengan harga yang terjangkau. Lantas bagaimana dengan spesifikasi Samsung Galaxy M34 ini? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini! 

Spesifikasi Samsung Galaxy M34

Spesifikasi  Samsung Galaxy M34
Layar  Super AMOLED, 6.5 inches, 1080 x 2340 pixels, , 120Hz, 1000 nits (peak), Corning Gorilla Glass 5
OS Android 13, One UI 5.1
Chipset Exynos 1280 (5 nm)
RAM 6GB/8GB
ROM 128GB
Kamera Belakang 50 MP, f/1.8, (wide), PDAF, OIS
8 MP, f/2.2, 120˚ (ultrawide)
2 MP, f/2.4
Kamera Depan  13 MP, f/2.2, (wide)
Baterai 6000 mAh, 25W wired
Warna  Midnight Blue, Prism Silver, Waterfall Blue

Baca juga: Review Samsung Galaxy Tab S9 FE: Spesifikasi, Fitur, dan Harga 

Layar

sc: gsmarena.com

Samsung Galaxy M34 5G menghadirkan pembaruan menarik di sektor layar dan fitur. Dibandingkan dengan pendahulunya, perangkat ini menggunakan layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 120 Hz. Jadi hal yang pertama dalam seri M3 dalam menggunakan teknologi Super AMOLED untuk menghadirkan tampilan warna yang lebih memukau dan akurat.

Selain itu, Galaxy M34 5G menghadirkan warna-warna yang lebih indah dan akurat, yang akan membuat pengalaman menonton dan konten kreasi menjadi lebih memikat. Layar tersebut juga akan memberikan kepuasan tersendiri saat bermain game.

Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fitur Vision Booster yang meningkatkan kualitas cahaya yang ditampilkan. Ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa saat menikmati film aksi atau merekam momen kembang api. Vision Booster juga berguna saat menggunakan ponsel di bawah sinar matahari, karena layar tetap terang dan mudah terbaca.

Di bidang audio, Samsung Galaxy M34 5G membawa fitur Voice Focus, yang memungkinkan pemfilteran suara saat melakukan panggilan telepon. Dengan fitur ini, suara lingkungan sekitar akan meredup, memastikan lawan bicara hanya mendengar suara pengguna. Ini adalah salah satu keunggulan yang membuat Galaxy M34 5G menjadi perangkat yang menarik dalam segala aspek.

Performa 

Spesifikasi samsung galaxy m34
sc: gsmarena.com

Samsung Galaxy M34 5G mengoperasikan sistem operasi Android 13 dengan lapisan antarmuka OneUI 5.1. Dalam pernyataan resmi, Samsung menegaskan komitmen untuk memberikan pembaruan sistem operasi Android hingga empat generasi ke depan, serta pembaruan keamanan selama 5 tahun ke depan untuk perangkat ini.

Dengan dukungan OS Android terbaru dan janji pembaruan jangka panjang, Galaxy M34 5G menawarkan pengalaman pengguna yang andal dan aman. Sistem operasi Android 13 membawa berbagai fitur baru dan peningkatan, sementara OneUI 5.1 memberikan antarmuka yang intuitif dan responsif.

Sementara chipsetnya sudah menggunakan Exynos 1280 terbaru dengan fabrikasi 5nm untuk performa yang lebih cepat menjadikan Galaxy M34 5G sebagai pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari ponsel cerdas untuk gaming, streaming, hingga bikin konten dengan dukungan pembaruan jangka panjang untuk menjaga kinerja dan keamanan perangkat selama bertahun-tahun.

Selain itu, Samsung Galaxy M34 5G juga telah dilengkapi dengan baterai jumbo 6.000mAh untuk pengalaman bermain game hingga membuat konten yang lebih lama seharian tanpa harus takut kehabisa baterai di tengah jalan. Baterainya sendiri sudah terintegrasi dengan fast charging 25W.

Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Review Samsung Galaxy S23 FE

Kamera 

sc: gsmarena.com

Samsung Galaxy M34 memasang tiga kamera yang komprehensif pada bagian belakangnya. Konfigurasinya mencakup kamera utama beresolusi 50MP dengan aperture f/1.8, kamera ultrawide 8MP dengan sudut pandang lebar 120 derajat, dan kamera makro 2MP dengan aperture f/2.4. Kamera utama ini memiliki keunggulan dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang dapat mengurangi getaran saat merekam video atau mengambil foto, menghasilkan gambar yang lebih tajam dan stabil.

Sebagai informasi, series ini adalah seris pertama di Galaxy M yang memiliki fitur OIS, karena selama ini fitur OIS hanya disematkan pada Galaxy A Series dan Series Flagship saja. Galaxy M34 juga dilengkapi dengan fitur AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto secara otomatis, serta Object Eraser untuk menghapus bayangan, pantulan, atau gangguan pada gambar.

Di bagian depan, kamera selfie Samsung Galaxy M34 5G memiliki resolusi 13MP dengan aperture f/2.2. Kamera ini mampu menghasilkan foto selfie dengan detail yang baik dan mendukung fitur HDR, serta merekam video dengan resolusi 1080p@30fps. Dengan kombinasi kamera-kamera berkualitas ini, Galaxy M34 siap menghadirkan pengalaman fotografi yang memuaskan dan mendukung beragam kebutuhan pengguna, dari pemotretan sehari-hari hingga momen yang lebih istimewa.

Harga Samsung Galaxy M34 

Spesifikasi samsung galaxy m34
sc: YouTube – Samsung SriLanka

Samsung Galaxy M34 5G hadir dalam tiga opsi warna yang elegan, yaitu Midnight Blue, Prism Silver, dan Dark Blue. Harga resmi perangkat ini di Indonesia adalah Rp 4.099.000. Untuk memberikan penawaran istimewa kepada konsumen, Samsung mengadakan Flash Sale dari tanggal 7 hingga 12 November, yang dapat diakses melalui toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada.

Selama periode ini, Anda berkesempatan mendapatkan perangkat dengan harga khusus, yaitu Rp 3.999.000, dan akan mendapatkan bonus berupa Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000 secara gratis. 

Baca juga: Perbandingan Huawei Watch GT4 vs Samsung Galaxy Watch 6

Penutup 

Itulah seputar spesifikasi dan harga Samsung Galaxy M34 yang wajib Anda ketahui. Dapatkan juga berbagai smartphone, smartwatch, hingga earbuds Samsung terbaik hanya di Doran Gadget. Jangan lupa juga untuk memilih aksesoris smartphone terbaik dari JETE. Semua produk di Doran Gadget merupakan produk original dengan garansi resmi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi CS kami di sini. 

Artikel terkait:

>