03. speaker bluetooth, JETE S8 Series

Doran Gadget JETE Indonesia kini kembali meluncurkan speaker bluetooth seri terbarunya yakni JETE S8 Series yang cukup berbeda dengan generasi sebelumnya. Pada seri sebelumnya yakni JETE S7 Series desainnya minimalis berbentuk tabung yang ergonomis. Di seri kali ini, cenderung lebih besar dan cukup unik.

“Produk speaker bluetooth kami kali ini berbeda dari sebelumnya, terutama dari segi desainnya. Yakni mengusung tema klasik, bisa dijinjing ala radio dan audio tape jadul. Namun, untuk fiturnya tetap menggunakan fitur unggulan terkini” ujar CEO JETE Indonesia, Jhonny Thio Doran.

Spesifikasi Speaker Bluetooth JETE S8 Series

02. speaker bluetooth, JETE S8 Series

Bila dilihat dari segi spesifikasi dan teknologi yang disematkan, speaker bluetooth JETE S8 Series ini sebenarnya  memiliki  keunggulan tersendiri di kelasnya. Melansir dari laman resminya, berikut beberapa spesifikasi speaker ini yang perlu Anda ketahui.

  • Bluetooth: Versi V5.0
  • Rated Power: 30W
  • Kapasitas Baterai: 5000 mAh
  • Dimensi Produk: 300x102x160 mm
  • Jarak Jangkau : ≥10 Meter (tanpa halangan)
  • Waktu Pengisian : ±5 Jam
  • Mode Support: Bluetooth, AUX, MicroSD
  • Tipe Kabel Charger: Type-C

Baca juga: 5 Tips Memilih Speaker Bluetooth, Nyaring Saja Tak Cukup!

Memiliki Berbagai Ragam Fitur Unggulan

01. speaker bluetooth, JETE S8 Series

Generasi speaker bluetooth terbaru ini pun dirancang khusus untuk mendukung kenyamanan pengguna. Misalnya desainnya yang ergonomis, membuatnya bisa dibawa ke mana saja dan mudah dijinjing. Seperti saat piknik, berkumpul bersama keluarga, dan aktivitas lainnya. Begitu juga dari sektor suara dengan beberapa teknologi audio terbaik.

“Hal yang kami tawarkan di JETE S8 Series ini lebih menekankan pada suaranya, yakni menggunakan fitur Deep Bass dan Surround Sound 360°. Lalu, bisa juga dibuat dalam mode Stereo Sound” ungkap Jhonny. Kedua fitur tersebut memang menjadi fitur yang cukup banyak dicari dan pertimbangan konsumen saat memilih speaker terbaik.

Teknologi Deep Bass yang ada di speaker bluetooth JETE S8 Series ini mampu menghasilkan suara yang menggelegar, namun tetap aman digunakan dan tidak membuat pekak di telinga dalam waktu yang lama. Terutama untuk menonton layanan film berbayar, termasuk saat streaming musik dengan distorsi yang cukup tinggi sekalipun.

Kemudian, ada pula fitur Surround Sound 360° suara yang dihasilkan terdengar lebih natural dan mampu mengarungi ruangan. Fitur ini pun membuat pengguna seolah berada di ruangan bioskop dan merasakan sensasi layaknya berada di sebuah konser musik. Ditambah fitur stereo yang mendukung tingkat kejernihan suaranya lebih baik.

Mengenai daya tahan, Jhonny mengatakan kalau speaker bluetooth JETE S8 Series tangguh terkena percikan air dan terkena hujan ringan. Ini karena sepaker mengadopsi  fitur IPX6 berstandar International Electrotechnical Commission (IEC). Berbicara mengenai daya tahan baterainya, JETE S8 Series sebenarnya cukup tangguh. Yakni dapat digunakan hingga 15 jam playtime dan standby time hingga 200 jam.

Baca juga: Kamu Wajib Tahu, Ini 5 Keunggulan Speaker Bluetooth!

Mendapatkan JETE S8 Series

04. speaker bluetooth, JETE S8 Series

Sebagaimana telah dikonfirmasi, pihak JETE Indonesia akan merilis produk ini pada tanggal 25 Agustus 2021. Konsumen dapat membelinya melalui marketplace di official online  store. Pembeli  juga bisa mendapatkannya di Doran Gadget selaku distributor resminya.

“Mengingat saat ini ada sedikit pelonggaran, PPKM pun turun level dan mall mulai buka, kami juga akan menjualnya di outlet resmi JETE Indonesia di berbagai kota di Indonesia. Termasuk di store Doran Gadget yang ada di mall-mall Surabaya”. Tambah Jhonny.

JETE Indonesia juga  memberikan garansi khusus kepada para pembeli dan pelanggan setia mereka. Tak tanggung-tanggung, garansi yang diberikan cukup fantastis seperti rusak ganti baru. Konsumen berbagai promo menarik di saat tertentu baik di store maupun marketplace. Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga bisa join di channel Telegram Doran Gadget dari smartphone.

Artikel terkait:

× WhatsApp