Redmi Note 9 Diluncurkan di India 12 Maret Mendatang

Redmi Note 9 Diluncurkan di India 12 Maret Mendatang

Dorangadget.com Redmi India akhirnya mengonfirmasi di Twitter bahwa seri Redmi Note 9 akan diluncurkan di sebuah acara di India pada 12 Maret. Seri Redmi Note 9 diharapkan menampilkan pengaturan kamera yang ditingkatkan dan desain yang semakin meningkat pula.

Menurut Redmi India, ponsel seri Redmi Note 9 yang akan datang akan hadir dengan “Pro Cameras” dan menghadirkan “Max Performance.” Seperti yang dapat dilihat pada teaser resmi di bawah ini, ponsel ini akan memiliki modul kamera quad-square di bagian belakang. Redmi Note 8 Pro saat ini menggunakan jajaran quad-camera vertikal, menampilkan sensor utama 64MP. Kemungkinan ponsel seri Redmi Note 9 yang akan datang akan memiliki sensor primer 64MP yang sama dengan Redmi Note 8 Pro.

“Bersiaplah untuk peluncuran produk #Redmi terbesar tahun 2020! # ProCamerasMaxPerformance tidak akan seperti yang pernah Anda lihat sebelumnya! #RedmiNote baru akan hadir pada 12 Maret!” tulis @RedmiIndia pada Senin (1/3/2020).

Sementara spesifikasi teknologi ponsel tetap menjadi misteri yang lengkap pada saat ini, Amazon.in memberi kita beberapa petunjuk. Menurut halaman tersebut, ponsel seri Redmi Note 9 akan dilengkapi dengan chipset terkemuka di kelasnya dan menawarkan pengalaman gaming yang lebih mendalam daripada pendahulunya. Tampaknya akan memiliki kemampuan pengisian cepat “tak tertandingi” juga.

Gambar teaser lain yang dibagikan oleh Managing Director Xiaomi India Manu Kumar Jain menunjukkan bagian bawah perangkat yang akan datang. Gambar menunjukkan port USB Type-C, jack headphone 3.5mm, dan grille speaker.

Itu saja yang kita miliki untuk saat ini, tetapi itu tidak akan lama sebelum lebih banyak kebocoran dan teaser muncul menuju acara besar minggu depan. Sudah penasaran? Kita tunggu rilis-rilis berikutnya! Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp