Realme Band Meluncur dengan Pemantauan Detak Jantung hingga Notifikasi

Realme Band Meluncur dengan Pemantauan Detak Jantung hingga Notifikasi

Dorangadget.com Realme menggali lebih dalam ke bisnis aksesori ponsel dengan smartband pertamanya. Band Ralme menampilkan layar warna 0,96” dengan resolusi 80 x 160 px. Cukup besar untuk memuat 64 huruf di layar dan dapat menampilkan notifikasi lebih lama dari itu. Anda dapat menggunakan tombol sentuh untuk menelusuri beberapa halaman jika diperlukan. Itu lebih baik daripada menggesekkan layar karena itu membuat jari Anda tidak menghalangi saat melihat layar.

Aplikasi LinkSmart yang menyertainya akan menampilkan teks dari Facebook, Messenger, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, dan notifikasi SMS bersama dengan ikon aplikasi. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengatur salah satu dari 5 tampilan arloji.

Layar memiliki kaca pelindung datar, yang memanjang ke band pergelangan tangan TPU. Bahan ini tahan terhadap keausan penggunaan sehari-hari, ditambah band ini tahan air IP68 (1,5m) sehingga Anda tidak perlu melepasnya saat mandi.

Band Realme ditenagai baterai 90mAh yang bertahan hingga 10 hari dengan pelacakan detak jantung diaktifkan. Kemudian dapat diisi ulang dalam 1 jam 47 menit.

Namun, Realme Band mengukur detak jantung Anda secara real-time, yang padat energi. Ini juga mendukung pelacakan tidur dan memiliki penghitung langkah. Band akan mengingatkan Anda minum air agar tetap terhidrasi dan bergerak sedikit jika Anda terlalu lama duduk.

Anda dapat memilih tiga dari sembilan mode olahraga agar mudah diakses di band itu sendiri. Kesembilan itu adalah kriket, yoga, berjalan, hiking, memanjat, bersepeda, berputar, dan kebugaran. Statistik terperinci tentang aktivitas akan disinkronkan ke aplikasi.

Band Realme tersedia dalam warna Hitam, Olive Green, dan Kuning yang menjadi warna perusahaan. Lebar pita 16mm dan mudah dipertukarkan.

Realme Band akan tersedia untuk INR1.499 ($ ​​20,5 atau kisaran Rp 290 ribu) mulai 5 Maret 2020 di India. Pelepasan produk ke pasar sepenuhnya akan dimulai pada 9 Maret mendatang. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp