Realme akan Tunjukkan Smart TV Pertamanya di MWC 2020

Realme akan Tunjukkan Smart TV Pertamanya di MWC 2020

Dorangadget.com Realme telah merilis sejumlah smartphone dan beberapa aksesori ponsel yang berhasil menarik perhatian publik selama dua tahun belakang sejak kemunculannya. Tampaknya perusahaan siap untuk memperluas portofolio secara signifikan pada tahun 2020. Realme TV dapat menjadi salah satu produk baru pertama yang kita lihat.

Francis Wang, CMO Realme Mobiles, memposting ke Twitter yang mengisyaratkan bahwa Realme TV sedang dikerjakan dan kemungkinan akan diluncurkan di Mobile World Congress 2020. Meskipun Wang tidak keluar dan langsung mengatakannya, namun kemungkinan besar bahwa Relame TV memang yang dimaksud di tweet.

Karena Realme berfokus terutama pada pasar India dan Wang menyertakan tagar “#realmeForEveryIndian”, itu adalah taruhan yang bagus bahwa Realme TV ini, jika ada, akan lebih difokuskan pada konsumen India. Untuk menarik minat konsumen, produk terbaru ini akan ditujukan untuk segmen yang terjangkau. Sayangnya, tidak ada kata resmi mengenai ukuran dan spesifikasinya.

Realme adalah sub-merek BBK, yang juga mengawasi Oppo, Vivo, dan OnePlus. TV OnePlus mendarat pada tahun 2019, jadi mungkin Realme TV akan mengambil beberapa inspirasi dari desain dan fitur perangkat itu.

Sementara itu, pesaing utama Realme yang tak lain adalah Xiaomi sudah memiliki beberapa model TV dan begitu juga merek OnePlus. Bahkan, Nokia juga memiliki Smart TV yang eksklusif untuk India, sedangkan Honor Vision TV diharapkan akan diluncurkan pada kuartal ini juga.

Selain smartband dan TV, Realme juga akan mengungkap Realme C3 bulan ini. Seri C3 akan menjadi ponsel pertama yang menjalankan Realme UI di luar kotak, versi ColorOS 7 (berbasis Android 10) yang telah disesuaikan untuk ponsel Realme. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp