Remote DJI Mavic Air 2 Muncul di Basis Data FCC

Pengontrol DJI Mavic Air 2 Muncul di Basis Data FCC

DJI Indonesia – Remote DJI mavic Air 2 telah muncul di basis data Federan Communications Commission (FCC), Lembaga independen dari pemerintah Amerika Serikat untuk mengatur administrasi telekomunikasi. Pengontrol ini dijuluki ‘RC231’. Ini mungkin mengonfirmasi gambar sebelumnya dari pengontrol yang muncul bersamaan dengan drone DJI Mavic yang belum dirilis. Hal ini diharapkan sebagai tanda drone terbaru akan tiba.

Daftar ini dirilis di basis data FCC pada Kamis (9/4/2020) untuk rilis publik segera. Mungkin artinya hal baru akan keluar dalam waktu dekat.

Baca: 8 Fitur dan Spesifikasi DJI Mavic Air 2 FLY More Combo

Seperti dilansir dari DroneDJ, pihak DJI Indonesia tidak dapat mengonfirmasi bahwa ini adalah remote DJI yang sama dari gambar-gambar sebelumnya, walaupun bentuk pengontrol tampaknya sangat mirip. Tetapi, tidak dapat dipastikan bahwa pengontrol di bangku FCC memiliki dudukan telepon hitam yang sama di bagian atas atau tidak.

Remote DJI

Dari gambar, kita juga dapat melihat penampakannya seperti heat sink yang cukup gemuk, mungkin untuk memastikan perangkat keras transmisi cukup dingin. Ini bisa menyarankan DJI Surabaya akan menggunakan teknologi OcuSync 2.0 dan bukannya ‘Wi-Fi yang ditingkatkan’. Pendingin dan grill juga berwarna hitam yang akan cocok dengan tombol hitam, tongkat control, dan bagian atas pengontrol terlihat pada gambar di bawah ini.

Pengontrol DJI Mavic Air 2

Dari gambar yang sebelumnya bocor, kita dapat melihat pengontrol baru telah diberi tata letak tombol sederhana dengan tombol tiga arah untuk mode penerbangan yang berbeda, dan satu tombol Fn bagi Anda untuk memetakan fungsi untuk itu.

Pengambilan besar dari gambar adalah bahwa tampaknya pengontrol akan memindahkan dudukan telepon dari bawah ke atas tempat antena ditemukan, juga terlihat seperti solusi pemasangan yang lebih sederhana daripada pengontrol Mavic sebelumnya. Mungkin juga tongkat kendali masih bisa dilepas dan sekarang akan duduk di dudukan telepon saat diangkut. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp