Event Drone DJI

Doran Gadget – Kabar baik bagi kamu yang memiliki minat terhadap drone DJI, Doran Gadget secara khusus akan mengadakan event bertajuk “Launch Event DJI Mavic 3”. Acara tersebut diadakan pada hari Sabtu, 4 Desember 2021 di Pakuwon City Mall (Surabaya Timur), Amphitheater Hall lantai 2 dan dihadiri oleh Benedictus Wijiadi, DJI Consumer Product Specialist. 

Acara yang didukung oleh Doran Gadget, Sandisk, DJI, dan Pakuwon City Mall tersebut  dapat dihadiri secara gratis (tidak dipungut biaya) dan menyediakan beberapa fasilitas, seperti: mengikuti test fly pertama drone terbaru DJI Mavic 3, kesempatan mendapatkan goodie bag, makan siang (lunch), lucky draw (Sandisk, DJI merchandise, dan headset gaming), sharing dan menerbangkan DJI mavic 3. 

Baca juga: “Spesifikasi dan Harga DJI Mavic 3 Terbaru di Indonesia”

Cita Sophia, selaku Business Development PT. Doran Sukses Indonesia (Doran Gadget), menyatakan bahwa event ini akan menjadi acara launch DJI Mavic 3 pertama di Indonesia sekaligus memperkuat Doran Gadget sebagai partnership resmi pertama DJI di Jawa Timur. 

DJI Mavic 3
Instagram @DoranGadget

“DJI Mavic 3 adalah salah satu produk drone paling mahal dari DJI, bahkan seri cine premium combo itu mencapai hingga Rp80 juta. Sehingga ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi pengguna dan pecinta drone untuk mengetahui serta merasakan langsung pengalaman menerbangkan drone.”, ujar Cita.

Selain itu, Doran Gadget juga menyediakan berbagai seri drone sehingga peserta dapat merasakan perbedaan menerbangkan DJI Mavic 3 dengan seri sebelumnya. Apabila kamu berminat untuk datang dan mengikuti “Launch Event Mavic 3”, segera mendaftar melalui WhatsApp 081238985761 atau  registrasi di sini

Untuk informasi lainnya mengenai produk DJI dan Doran Gadget, silahkan mengunjungi website resmi dan media sosial kami. Selain itu, kamu juga bisa datang langsung ke toko Doran Gadget di berbagai cabang seperti Surabaya, Semarang, dan Jakarta!

Baca juga: “Doran Gadget Jadi Distributor Resmi Store DJI di Semarang”

Artikel terkait:

× WhatsApp