Garmin Tambah Marq Commander di Jajaran Smartwatch Mewah

Jam Tangan Pintar Garmin Tambah Marq Commander di Jajaran Smartwatch Mewah

Garmin Indonesia telah meluncurkan tambahan terbaru untuk jajaran smartwatch mewah MARQ yang disebut Commander. Seri MARQ sendiri telah memiliki jam tangan pintar Captain, Driver, Aviator, Athlete, dan Expedition. Lalu, sekarang menambahkan Commander hitam matte ke dalam koleksi. Sementara jam tangan Garmin MARQ pertama ditujukan pada penerbang, pejalan kaki, dan pelaut, jam Commander terlihat lebih taktis.

MARQ Commander membawa fitur-fitur, seperti bodi titanium yang ringan, lensa kristal safir tahan lama, pelacakan lokasi GPS, konektivitas smartphone yang mencakup notifikasi, dan sensor detak jantung optik. Fitur-fitur baru pada Commander termasuk mode layar khusus yang dapat dibaca saat mengenakan kacamata penglihatan malam tanpa mengalami flare yang terang ketika lampu latar diaktifkan.

Ada juga stealth mode bawaan yang dapat menghentikan arloji dari menyimpan atau berbagi posisi GPS, dan menonaktifkan konektivitas nirkabel. Commander juga dilengkapi dengan pemetaan topografi dan memiliki teknologi navigasi Smartwatch Garmin terbaik. Itu selain altimeter barometrik, kompas, dan bezel UTC untuk memastikan Anda dapat melacak lokasi Anda.

MARQ Commander juga dilengkapi dengan tali Jacquard-Weave yang fleksibel dan tahan lama yang sama dengan MARQ Captain, serta layar yang selalu menyala di seluruh seri MARQ, yang memungkinkan sekitar 12 hari penggunaan terus-menerus di antara pengisian daya. Tetapi, itu juga merupakan tanda yang disayangkan terhadap arloji baru.

Jauh dari fitur taktisnya yang unik, Anda dapat mengharapkan semua kemampuan olahraga dan jam tangan pintar yang sama seperti MARQ lainnya. Jadi, Anda akan mendapatkan penyimpanan musik bawaan, Garmin Pay, dan peringatan notifikasi.

Dalam hal daya tahan baterai, Commander diklaim akan bertahan hingga 12 hari dalam mode jam tangan pintar dan harus berlangsung 28 jam dalam mode GPS. Menempatkannya dalam mode UltraTrac akan membuat Anda bermain selama 48 jam. Jika Anda menggunakan GPS dan musik pada saat yang bersamaan, Anda dapat mengharapkan hingga 9 jam penggunaan.

MARQ Commander telah tersedia untuk dipesan sekarang dengan harga jam Garmin sekitar $ 1.950 atau setara Rp 27 jutaan. Tipe terbaru ini lebih mahal daripada MARQ Athlete yang dibanderol dengan harga $ 1.500 atau kisaran Rp 21 juta. Akankah penggemar Garmin Watch bersedia membayar lebih untuk MARQ Commander?

Tinggalkan Balasan