Garmin Vivoactive 3 Cocok untuk yang Aktif dan Fashionable

Garmin Vivoactive 3 Cocok untuk yang Aktif dan Fashionable

Dengan penampilan yang cerdas, kokoh, dan bergaya, Jam tangan Garmin Vivoactive 3 memperlihatkan detail polesan halus stainless steel dan layar resolusi tinggi Garmin ChromaTM yang selalu menyala agar mudah dibaca dalam segala kondisi pencahayaan. Vivoactive 3 juga memperkenalkan Side SwipeTM, kendali yang memudahkan scrolling dan menjadikan navigasi menu, widget, dan statistik lebih cepat.

Sebagian pengguna lebih suka melakukan scroll dengan jempol, sementara sebagian lagi lebih suka menggunakan telunjuk. Karena itu, Vivoactive 3 memiliki rancangan yang bisa dikenakan dalam orientasi apa pun yang dirasa paling nyaman. Seperti halnya semua wearable Garmin, Vivoactive 3 aman dibawa berenang dan mandi2, serta memiliki masa aktif baterai hingga tujuh hari dalam mode jam tangan pintar dan 11 jam dalam mode GPS3.

Vivoactive 3 dirancang agar cocok dengan gaya hidup yang banyak bepergian. Dengan lebih dari 15 aplikasi olahraga yang sudah terpasang, termasuk profil baru untuk snowboarding, kardio, yoga, eliptikal, dan naik-turun tangga, Vivoactive 3 membawa pelanggan dari pusat kebugaran ke lereng gunung, dan berbagai tempat di antara keduanya.

Dengan aktivitas latihan beban yang baru, pengguna bisa fokus pada latihannya dan membiarkan Vivoactive 3 yang menghitung repetisinya. Latihan beban menghitung repetisi, set, dan bahkan waktu istirahat selama latihan beban bebas dan latihan beban tubuh.

Bosan dengan rutinitas olahraga yang itu-itu saja? Dengan Vivoactive 3, pengguna dapat mencoba-coba menciptakan latihan khusus berlari, bersepeda, kardio, dan beban di Garmin Connect, serta mengunduh langsung ke perangkat miliknya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp