Fungsi NFC Lebih Baik, Xiaomi Hey +1S Alternatif dari Mi Band 4

Fungsi NFC Lebih Baik, Xiaomi Hey +1S Alternatif dari Mi Band 4

Xiaomi telah meluncurkan fitness tracker Hey+ 1S yang bergabung dengan Mi Band 4 sebagai pilihan perangkat terjangkau untuk memantau kesehatan dan kebugaran pengguna. Hey+ 1S adalah kelanjutan dari Hey+ yang diluncurkan Xiaomi tidak lama setelah Mi Band 3 pada tahun 2018. Hey+ pada dasarnya adalah template desain untuk Mi Band 4, jadi ini mungkin merupakan gambaran awal dari desain yang bisa kita lihat untuk Mi Band 5.

Perbedaan antara Hey+ 1S dan Mi Band terbaru tampaknya kurang signifikan kali ini. Kedua perangkat memiliki layar berukuran sama untuk pemula dengan 1S juga menampilkan layar AMOLED warna 0,95 inci. Layar itu telah sedikit didesain ulang pada Hey+ 1S meskipun membawa tampilan yang lebih persegi dengan sudut-sudut yang dibulatkan dan yang tampak seperti tombol kapasitif di bawah tampilan.

Pelacak ini tahan air hingga 5ATM yang berarti aman untuk berenang hingga kedalaman 50 meter. Perbedaan desain utama Hey+ 1S versus Mi Band 4 terletak pada tali. Hey+ 1S menggunakan band gaya gesper yang lebih tradisional, sedangkan  jam tangan ini memiliki gesper silikon untuk menyesuaikan ukuran yang pas.

Dalam hal fitur, Hey+ 1S mencakup dasar-dasar pelacakan aktivitas. Ada juga pelacakan tidur dan pemantauan denyut jantung. Kemampuan untuk melihat notifikasi dan mengatur alarm membentuk fitur intinya gaya smartwatch. Semuanya berjalan pada HeyOS, sistem operasi khusus Xiaomi.

Fitur yang dimiliki pelacak ini, namun tidak dimiliki Mi Band adalah penggunaan tambahan untuk NFC onboard. Itu masih akan membiarkan pengguna membayar barang-barang dan dapat bertindak sebagai kartu kerja atau kartu pass. Selain itu, kartu ini juga dapat berfungsi ganda sebagai kartu bus dengan kompatibilitas untuk 248 kota di Tiongkok.

Ada baterai berkapasitas 120mAh yang seharusnya bisa bertahan 18 hari menurut Xiaomi. Mi Band 4 menawarkan perbandingan waktu hingga 20 hari.

Hey + 1S tersedia untuk pre-order di Cina sekarang, dengan harga sekitar $ 25 atau sekitar Rp 355 ribu. Itu juga membuatnya menjadi perangkat yang lebih murah daripada Mi Band 4. Sayangnya, masih tidak ada detail terkait kejelasan perangkat ini akan diluncurkan di luar Cina atau tidak.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp