JETE Indonesia

Doran GadgetSukses membuka gerainya di berbagai kota di Indonesia, brand aksesoris gadget terkemuka JETE Indonesia akan membuka gerainya di Pondok Indah Mall Lt.1, Jakarta pada 3 September 2021 mendatang. Dibukanya gerai baru ini merupakan ekspansi pasar yang dilakukan perusahaan untuk lebih menjangkau masyarakat.

“Di pembukaan gerai terbaru ini, kami memberikan berbagai macam bonus kepada siapa saja. Mulai diskon hingga hadiah menarik lainnya. Bahkan ada bonus spesial untuk pembelian tertentu.” ujar Jhonny Thio Doran selaku CEO JETE Indonesia.

Bisnis Aksesoris Gadget Terus Meningkat

05. jete indonesia

Peluang bisnis di industri aksesoris gadget dari waktu ke waktu pun terus mengalami perkembangan. Hal itu dipengaruhi oleh penggunaan smartphone di Indonesia meningkat setiap tahunnya. Melansir dari Katadata, tahun  2015 hanya ada sekitar 28,6% pengguna.

Lalu, memasuki tahun 2018 penggunanya mencapai 56,2% dan setahun kemudian menjadi 63,3%. Diperkirakan pada tahun 2025 mendatang populasi pengguna smartphone di Indonesia mencapai 89,2%.

Dengan begitu, pengguna pun juga memerlukan aksesoris gadget berkualitas untuk mendukung operasional mereka. Peluang inilah yang dilihat oleh JETE Indonesia dalam melakukan ekspansi bisnis dan pengembangan produknya hingga kini.

“Dalam membuat produk baru, kami selalu melakukan riset terlebih dulu. Apa kebutuhan masyarakat untuk menunjang aktivitas menggunakan smartphone. Dari situ, kami bisa membuat produk dengan kualitas premium dan memenuhi kebutuhan tersebut dengan pelayanan terbaik” ujar Jhonny yang pernah memulai bisnis aksesoris gadget dari kamar kost.

Baca juga: JETE Indonesia Luncurkan TWS Terbaru T7 Series, Ini Spesifikasinya!

Ekspansi Pasar JETE Indonesia

JETE Indonesia merupakan brand yang dibangun oleh Jhonny pada tahun 2014 lalu. Produknya sendiri berfokus pada aksesoris gadget seperti casing, powerbank, charger, kabel USB, headset, hingga speaker dan webcam. Bahkan, seiring meningkatnya permintaan masyarakat brand ini pun merambah produk di dunia gaming dengan label JeteX yang berfokus pada perangkat gaming mulai dari headset gaming, mouse gaming, hingga keyboard gaming yang dirilis beberapa waktu lalu.

Gerai pertamanya dibuka secara resmi di WTC Surabaya pada tanggal 31 Agustus 2019. Tahun yang sama, Jhonny juga membuka toko online Dorangadget.com yang juga sebagai distributor utama produk-produk JETE.

Saat ini, JETE Indonesia memiliki mitra resmi di berbagai kota di Indonesia baik di Jawa maupun luar Jawa. Mulai dari mall, toko gadget ternama, hingga bekerjasama dengan Gramedia. Selain itu juga tersedia di marketplace resmi online.

“Harapannya, dengan pembukaan gerai baru di Jakarta ini selain untuk ekspansi pasar juga memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan produk JETE secara langsung. Jadi, konsumen bisa melihat, mencoba, hingga memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan.”tambahnya.

Berikan Banyak Bonus

02. jete indonesia

Pada pembukaan gerai baru ini, JETE Indonesia memberikan banyak bonus kepada konsumen. Baik bagi konsumen baru maupun konsumen setia mereka. Misalnya saja, konsumen atau pengunjung yang datang di gerai baru tersebut secara otomatis akan mendapatkan satu buah goodie bag eksklusif gratis.

Bonus lainnya adalah potongan diskon 50% all item produk JETE Indonesia mulai tanggal 3 sampai 5 September 2021. Kemudian, konsumen juga berhak untuk bermain Wheel of Fortune setiap pembelian produk minimal Rp 100 ribu.

“Kami tidak membatasi siapa saja yang berkunjung ke gerai baru ini, namun satu yang paling penting adalah tetap selalu menerapkan protokol kesehatan di store baik bagi karyawan toko maupun pengunjung.” pungkas Jhonny.

Artikel terkait:

× WhatsApp