Doran Gadget – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan 2023 dan sebagai salah satu bentuk program tanggungjawab sosial perusahaan, Doran Gadget sebagai jaringan bisnis PT. Doran Sukses Indonesia mengadakan Doran Sport Class Volume 3 bertajuk “Fun Run – Berlari untuk Berbagi”. Melalui event kali ini Doran mengajak para peserta untuk berolahraga sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. 

Event yang  berlangsung pada Sabtu 25 Maret 2023 ini bisa diikuti oleh semua orang dari berbagai kalangan. Acara ini diikuti oleh ratusan pelari yang ada di Surabaya dan sekitarnya. “Ini merupakan agenda rutin perusahaan dari Doran Sport Class. Jika sebelumnya ada event sepeda, kali ini kami menggelar acara lari 5 kilometer” ujar Jhonny Thio Doran, selaku CEO Doran Gadget.

Baca juga: Edukasi Pentingnya Memilih Sepeda, Doran Gadget Gelar Event ‘Doran Sport Class’

Berlari dan Berdonasi

Fun Run
sc: dorangadget

Para peserta lari ini tidak hanya sekadar berolahraga dan ngabuburit saja, tetapi juga untuk donasi kepada anak yatim piatu. Donasi tersebut adalah hasil dari biaya pendaftaran para peserta.

Hasil dari biaya pendaftaran kita donasikan kepada anak yatim piatu di sekitaran Surabaya. Para peserta juga bisa ikut ngabuburit bareng, lalu ada sejumlah games seru yang bisa diikuti.” Tambah Jhonny. 

Tak hanya itu saja, ada ‘360 booth’ yang bisa dipakai foto bareng para peserta. Lalu, ada doorprize berupa smartwatch JETE FR12 SERIES dan JETE Open Ear 2 Series. Mengambil jarak 5 kilometer dengan rute di Grand Island, Surabaya dengan titik kumpul di Pakuwon City Mall Surabaya.

Acara dimulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai. Untuk biaya pendaftaran peserta akan dikenakan biaya Rp75.000 dan sudah mendapatkan jersey dan donasi untuk anak Yatim Piatu. 

Baca juga: Sambut Hari Pahlawan, Doran Gadget Gelar Fun Run 2022

Didukung Berbagai Sponsor Ternama

Fun Run Berlari untuk Berbagi
sc: dorangadget

Setelah berolahraga, para peserta melakukan buka bersama anak yatim. Acara ini didukung CEO Jawa Timur dan berbagai sponsor utama seperti JETE Indonesia, Pakuwon City Mall, Parahita, Isoplus, Xsports, Gery, ISOPlus, Cheers, Wok.ku, Cincau Station, dan Hexos.  Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, fun run kali ini juga sebagai ajang berkumpulnya komunitas dan pehobi olahraga lari di Surabaya dan sekitarnya.

“Kami juga berterima kasih kepada para sponsor dan pendukung acara yang turut membantu mensukseskan event kali ini. Harapan kita semua juga kolaborasi ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi juga untuk ajang selanjutnya di masa mendatang.” tutup Jhonny.

Artikel terkait:

>