Cara Hubungkan Spotify dan Sinkron Musik pada Smartwatch Garmin

garmin spotify

Garmin Indonesia Garmin telah bekerja sama dengan Spotify untuk menawarkan sinkronisasi daftar putar offline ke smarwatchnya. Garmin menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk melepaskan diri dari smartphone mereka dan berolahraga tanpa hambatan. Spotify bekerja pada Garmin Fenix ​​5 Plus, Forerunner 645 Music, dan Vivoactive 3 Music. Selain itu, Spotify juga berfungsi di D2 Delta, seri yang kurang dikenal.

Apa yang Anda butuhkan:

Smartwatch yang kompatibel
Biaya 50% atau lebih
Premium Spotify (dan aplikasi terpasang di ponsel Anda).
PC / Mac dengan Garmin Express
Koneksi Wi-Fi untuk sinkronisasi musik

Langkah-langkahnya:

1. Perbarui Semuanya

Sebelum memulai, Anda harus memastikan semuanya sudah terbarui. Bahkan, bagian ini memakan waktu lebih lama dari yang lainnya. Kaitkan smartwatch Anda ke PC / Mac kami ke Garmin Express (ini mungkin juga perlu diperbarui). Kemudian ketika itu selesai, pembaruan harus diinstal pada smartwatch. Setelah ini selesai, Anda dapat melanjutkan.

2. Unduh Spotify

Spotify adalah aplikasi dalam ekosistem Garmin Connect IQ yang dapat Anda temukan melalui aplikasi smartphone. Pergilah ke aplikasi dan pilih tab More dan kemudian Connect IQ Store. Carilah Spotify. Tekan unduh, lalu sinkronkan lagi jam tangan Garmin itu.

3. Temukan Aplikasi Garmin Spotify

Anda harus mendapatkan pemberitahuan pada smartwatch Garmin yang menyebutkan penyedia baru telah ditambahkan setelah sinkronisasi dilakukan. Tekan dan tahan tombol Garmin Fenix ​​5 Plus (tombol yang diposisikan pada jam 7) dan Anda akan melihatnya muncul dalam daftar.

4. Login akun Spotify di Garmin Connect

Pada smartwatch, gulir melalui aplikasi Spotify dan itu akan memberitahu Anda untuk masuk menggunakan aplikasi smartphone Garmin Connect Anda. Dan dengan mudah, sebuah pemberitahuan akan muncul di smartphone Anda untuk Anda langsung menuju ke halaman masuk. Login dengan otorisasi Anda dan aplikasi akan terhubung. Sekarang kembali ke aplikasi Spotify di arloji dan lihat semua daftar putar Anda. Anda sekarang dapat memilih satu.

5. Hubungkan ke Wi-Fi

Jika smartwatch belum terhubung ke Wi-Fi, Anda sekarang harus menghubungkannya. Prosesnya sebenarnya tidak terlalu menyakitkan. Pilih jaringan Anda dan gunakan keyboard di layar untuk mengetikkan kata sandi. Anda sekarang dapat berhasil memilih daftar putar untuk disinkronkan.

6. Mulailah Berlari

Sekarang Anda selesai. Bagian terakhir yang Anda perlukan adalah menghubungkan sepasang headphone Bluetooth. Itu juga sederhana. Pilih saja lagu ideal Anda dari aplikasi Spotify di smartwatch dan Anda akan diminta untuk menambahkan headphone. Letakkan bud Bluetooth Anda dalam mode berpasangan dan biarkan smartwatch Garmin menemukannya. Ketika berhasil dipasangkan, saatnya Anda berlari.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp