Bixby akan Hadir ke Gear S3 dan Gear Sport dalam Waktu Dekat

Bixby akan Hadir ke Gear S3 dan Gear Sport dalam Waktu Dekat

Sammobile baru-baru ini melaporkan bahwa Samsung telah memutuskan untuk menghentikan S voice assistant yang lama. Itu bukan benar-benar pendahulu Bixby karena S Voice bukan asisten percakapan, namun, hal itu dapat menyelesaikan pekerjaan sebagai respons terhadap perintah suara. Sejak Bixby diluncurkan pada 2018, Samsung menghentikan pengiriman S Voice dengan perangkat baru.

Perusahaan kini telah membuat keputusan untuk menghentikan S Voice. Itu tidak akan bekerja pada perangkat yang memilikinya sejak 1 Juni 2020. Samsung telah memutuskan untuk mengganti S Voice dengan Bixby pada dua jam tangan pintar, meskipun, Gear S3 dan Gear Sport lebih tepatnya.

Gear S3 dan Gear Sport mendapatkan Bixby dalam pembaruan perangkat lunak berikutnya

Diluncurkan kembali pada tahun 2016, baik Gear S3 classic dan Gear S3 frontier hadir dengan S Voice. Fitur ini dapat digunakan untuk menerima jawaban atas pertanyaan, mengatur jadwal, mengatur pengingat, alarm, dan lainnya hanya dengan perintah suara. Gear Sport 2017 memiliki S Voice juga.

Kedua jam tangan pintar ini ada dalam daftar perangkat yang akan kehilangan dukungan untuk S Voice pada 1 Juni 2020. Sementara smartphone dan tablet tidak akan menerima Bixby, kami diberitahu bahwa pembaruan perangkat lunak yang akan datang untuk Gear S3 dan Gear Sport akan mengganti S Voice dengan Bixby.

Mereka yang memiliki jam tangan pintar yang datang setelah ini tidak perlu khawatir. Bixby sudah tersedia di Galaxy Watch dan Galaxy Watch Active sementara semua jam tangan pintar terbaru dari Samsung datang dengan Bixby di luar kotak.

Tidak jelas kapan Samsung akan merilis pembaruan perangkat lunak ini untuk Gear S3 dan Gear Sport. Setidaknya mereka yang memiliki jam tangan pintar ini dapat yakin bahwa mereka akan dapat menggunakan Bixby sebelum S Voice dihentikan akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp