Bersertifikasi EEC, RedmiBook 14 Segera Diluncurkan di Eropa

Bersertifikasi EEC, RedmiBook 14 Segera Diluncurkan di Eropa

Dorangadget.com Meskipun menjadi merek yang terpisah sekarang, Redmi benar-benar tidak dapat sepenuhnya melepaskannya dari Xiaomi yang merupakan perusahaan induk. Xiaomi tampaknya bersiap untuk peluncuran laptop RedmiBook 14 yang memiliki harga terjangkau di Eropa. Penyebabnya adalah RedmiBook baru saja disertifikasi oleh Komisi Ekonomi Eurasia (EEC).

Halaman sertifikasi diungkapkan oleh informan baru bernama Sudhanshu Ambhore di Twitter. Secara rinci, situs resmi Komisi Ekonomi Eurasia (EEC) telah mencantumkan di antara perangkat bersertifikasi RedmiBook baru di bawah nomor lisensi KZ000000223.

Situs web itu tidak mengungkapkan detail laptop apapun. Tetapi, dapat dipastikan bahwa Xiaomi mungkin sedang menyelesaikan rencana untuk peluncuran RedmiBook 14 di Eropa. Hal itu juga bisa berarti menembus pasar global. Harusnya ini menjadi berita yang menggembirakan bagi mereka yang mungkin tertarik untuk mendapatkan laptop, tetapi tidak ingin mengambil risiko dan harga yang mahal untuk pengiriman dari Tiongkok.

 

Redmi Xiaomi meluncurkan PC notebook pertamanya yang dijuluki RedmiBook 14 pada 28 Mei. Pada saat itu, notebook tersebut diumumkan dengan Intel Core i5 dan Core i7. RedmiBook14 kemudian mendapatkan versi Intel Core i3 dengan harga 3.199 yuan atau setara $ 465 (Rp 6,5 juta).

Sebagai pengingat, RedmiBook memiliki layar full HD 14 inci, yang menjelaskan angka 14 yang terpasang pada moniker. Layar dilengkapi dengan bezel 5,75mm sempit dan layar 81,2% solid untuk rasio tubuh. Layar sama-sama dilengkapi dengan lapisan anti-silau matte untuk memastikan visibilitas tampilan yang baik di siang hari. PC notebook ini relatif ringan pada 1,5Kg dan dilengkapi dengan keyboard berukuran 19mm penuh.

Berbeda dengan MacBook baru, RedmiBook menawarkan sejumlah port seperti HDMI, 2 x USB 3.0, jack headphone 3.5mm, dan port USB 2.0. Notebook ini hadir dengan sistem pendingin yang efisien dan memiliki daya tahan baterai 10 jam. Ini mendukung siaga daya sangat rendah serta Smart Unlock 2.0 dari Xiaomi, di mana Anda dapat membuka kunci RedmiBook 14 hanya dalam 1,2 detik dengan Mi Band 3 atau Band terbaru 4. Fitur lainnya termasuk DTS surround sound dan Microsoft Office Home and Student yang asli edisi.

Tinggalkan Balasan