Bareng Redmi K30, Redmi akan Rilis Router dan Smart Speaker

Bareng Redmi K30, Redmi akan Rilis Router dan Smart Speaker

Lu Weibing, Wakil Presiden Grup Xiaomi dan General Manager untuk merek Redmi kini telah mengungkapkan rencana perusahaan Redmi dalam sebuah wawancara baru. Dia mengungkapkan bahwa Xiaomi telah mengusulkan strategi dual-engine dari smartphone dan AIoT sebelumnya. Dia menambahkan bahwa perusahaan telah mengadopsi model “1 + 4 + X” di mana “4” mengacu pada empat kategori produk, antara lain Smart TV, Notebook, Router, dan Smart Speaker. Tampaknya “1” mengacu pada kategori utama untuk perusahaan yang tetap menggunakan smartphone.

Lu Weibing mengatakan bahwa perusahaan juga telah meluncurkan Smart TV bermerek Redmi dan laptop di pasar. Dengan demikian, produk-produk berikutnya termasuk router dan speaker pintar. Selain itu, telah dikonfirmasi bahwa perangkat akan diluncurkan bulan depan.

Sementara detail tentang router dan smart speaker yang akan datang belum secara resmi diungkapkan, Lu Weibing telah mengkonfirmasi bahwa produk ini akan diluncurkan bersama dengan smartphone Redmi K30 bulan depan di Cina.

Meskipun spesifikasi dan fitur dari produk pintar yang akan datang masih belum diketahui. Tampaknya adil untuk mengasumsikan bahwa semua perangkat dari perusahaan akan mematuhi tujuan perusahaan, yakni menawarkan produk yang hemat biaya.

Lei Jun, Pendiri, Ketua, dan CEO Xiaomi Group sebelumnya mengatakan bahwa ia memperkirakan bahwa di masa depan, semua produk atau perangkat hosehold akan saling berhubungan dan dapat dioperasikan melalui perintah suara.

Dia menambahkan bahwa sebagian besar perangkat akan diganti dengan produk rumah pintar dan platform AIoT akan dibuat untuk membuat prosesnya mudah dan dapat diandalkan bagi para pengguna. Di sini, AIoT sedang dirujuk ke Inteligensi Buatan dan Internet of Things.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp