Apple Pastikan Kredibilitas Aplikasi yang Berfokus pada Corona

Apple Pastikan Kredibilitas Aplikasi yang Berfokus pada Corona

Dorangadget.com Virus Corona (COVID-19) sedang menghancurkan dunia. Eropa tampaknya menjadi pusat pandemi saat ini, dan mungkin akan tetap demikian di bulan mendatang. Sejauh ini ada lebih dari 170.000 kasus terdaftar di seluruh dunia dengan jumlah bertambah setiap hari.

Tidak diragukan lagi orang mencari informasi tentang bagaimana melindungi diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Ini tahun 2020 sehingga banyak dari kita beralih ke aplikasi iPhone dan iPad dalam upaya untuk melakukannya.

Apple melakukan usaha untuk memastikan “kredibilitas” informasi kesehatan dan keselamatan di App Store-nya. Perusahaan mengumumkan telah memperketat proses peninjauan pada aplikasi yang berfokus pada coronavirus. Hanya yang terbukti dari sumber yang dapat dipercaya yang akan bertahan dalam ujian.

Baca: Memilih yang Terbaik ini Perbedaan Jam Garmin Fenix 6 vs Fenix 6S vs Fenix 6X

“Kami mengevaluasi aplikasi secara kritis untuk memastikan sumber data memiliki reputasi dan bahwa pengembang yang menghadirkan aplikasi ini berasal dari entitas yang diakui seperti organisasi pemerintah, LSM yang berfokus pada kesehatan, perusahaan yang memiliki kredensial mendalam dalam masalah kesehatan, dan lembaga medis atau pendidikan,” catat Apple di blog pengembangnya pada hari Sabtu (14/3/2020). “Hanya pengembang dari salah satu entitas yang diakui ini yang boleh mengirimkan aplikasi terkait COVID-19.”

Baca: Rekomendasi Jam Tangan Lari Garmin Terbaik 2020

Jika Anda seorang pengembang dan memenuhi kriteria di atas, dapat dimengerti bahwa Anda ingin aplikasi Anda disetujui dalam waktu sesingkat mungkin. Dalam hal ini Anda harus memilih opsi “acara yang sensitif terhadap waktu” ketika mengirimkan aplikasi terkait COVID-19 Anda.

Baca: 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Olahraga

Dalam posting berjudul “Memastikan Kredibilitas Informasi Kesehatan & Keselamatan”, Apple selanjutnya mengatakan telah melarang game apapun yang terkait dengan virus Corona. Tentu tidak banyak yang akan tidak setuju dengan semua ini.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp