Fitur Smartwatch Pemantau Tekanan Darah – Amazfit VS Apple Siapa Lebih Dulu

amazfit vs apple smartwatch pemantau tekanan darah

Garmin Indonesia Amazfit hadir sebagai generasi baru smartwatches dengan sensor pelacakan kesehatan yang lebih maju. Menurut sebuah wawancara, bahkan mungkin mendahului Apple iWatch untuk hadir dengan pemantau tekanan darah pada jam tangan Amazfit

Amazfit dimiliki oleh Zepp Health telah terkenal dengan pelacak kebugaran murah yang memberikan fitur mengesankan dengan harga yang lebih terjangkau. Ini termasuk seri Amazfit GTS dan Amazfit GTR, ditambah lini Amazfit T-Rex yang akan segera diperluas dengan Amazfit T-Rex Pro yang baru. Sedangkan untuk Amazfit Neo masih belum diketahui.

Sekarang, bagaimanapun, sepertinya perusahaan memiliki saingan kelas atas dalam pandangannya, dan mungkin mengembangkan jam tangan premium yang dapat melacak lebih dari sekadar langkah, tidur, detak jantung, dan latihan.

Deadline Waktu Teknologi Pemantau Tekanan Darah

amazfit vs apple smartwatch pemantau tekanan darah

Fakta bahwa Amazfit bekerja dengan perusahaan seperti AliveCor yang berspesialisasi dalam teknologi EKG seluler. Adalah pertanda positif, dan menunjukkan bahwa kita mungkin akan melihat jam tangan Amazfit yang lebih cerdas dalam waktu dekat.

Perusahaan sering kali merilis perangkat dengan beberapa sensor yang harus dinonaktifkan saat mereka meminta persetujuan dari administrasi kesehatan di berbagai negara. Misalnya, Samsung Galaxy Watch 3 dan Galaxy Watch Active 2 diluncurkan dengan sensor tekanan darah dan EKG, tetapi ini hanya dibuka di negara-negara di luar Korea Selatan dan AS pada Januari tahun ini.

Sebaliknya, Amazfit berupaya agar teknologinya disetujui sebelum rilis produk apa pun, yang berarti produk tersebut langsung tersedia untuk pengguna di seluruh dunia. Ini mungkin mengalahkan Apple, memperkenalkan pemantau tekanan darah terlebih dahulu, dan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Apple tampaknya sedang mengembangkan sensor tekanan darahnya sendiri, tetapi sudah berjalan selama beberapa tahun dan sejauh ini belum ada tanda-tanda penerapannya. Teknologi ini mungkin ditampilkan di Apple Watch 7, yang mungkin akan debut pada bulan September.

Tetapi Amazfit menyiapkan jadwal rilis yang jauh lebih cepat, jadi mungkin akan melihat pemantau tekanan darah yang sangat terjangkau dari jam tangan Amazfit terlebih dahulu.

amazfit vs apple smartwatch pemantau tekanan darah

Penutup

Itulah sedikit informasi tentang persaingan antara Amazfit VS Apple dengan smartwatch nya untuk menunjukan siapa yang lebih dulu menghadirkan fitur untuk melihat tekanan darah. Dapatkan berbagai informasi seputar gadget dan promo lebih up to date dengan join Telegram channel dorangadget.com.