Twitter Benahi Masalah ‘Unavailable Tweets’

Twitter mengatakan akan segera memberi konteks yang lebih panjang kepada pengguna tentang ‘Unavailable Tweet’ (tweet yang tidak tersedia), bukan hanya menghadirkan dinding pemberitahuan “Tweet ini tidak tersedia”. Fitur tersebut seharusnya menghilangkan kebingungan ketika Anda mencoba membaca percakapan Twitter, hanya untuk menemukan bahwa setengah dari tweetnya hilang karena alasan yang tidak jelas.

Tweet dapat tidak tersedia karena berbagai alasan. Tweet mungkin mengandung kata kunci yang telah Anda bisukan, tweet akun dapat dilindungi, atau tweet mungkin telah dihapus. Twitter menolak untuk mengatakan secara persis seperti apa pemberitahuan itu, tetapi mengatakan bahwa itu akan menjadi evolusi dari pemberitahuan yang ada, seperti ketika label itu mencantumkan tweet yang telah dihapus karena melanggar persyaratan layanannya, atau ketika balasannya adalah dari akun yang telah Anda blokir. Twitter mengatakan fitur baru akan tersedia “dalam beberapa minggu.”

 

Bersamaan dengan perubahan ini, Twitter juga bereksperimen dengan menggunakan ikon gambar profil untuk menawarkan informasi lebih lanjut tentang balasan di utas Twitter. Orang-orang yang ditandai dalam tweet asli diberi label dengan simbol ‘@’ kecil, misalnya, sedangkan poster asli memiliki simbol mikrofon kecil yang ditunjukkan pada gambar profil mereka ketika mereka membalas tweet mereka sendiri.

Selain membuat percakapan lebih mudah dibaca, perubahan ini dapat membantu seiring maraknya penipuan Twitter yang populer yang mana pengguna dengan nama dan gambar profil yang sama dengan akun populer merespons tweet mereka dengan tautan ke penipuan Bitcoin. Ikon-ikon yang diusulkan ini secara teoritis akan membuatnya lebih mudah untuk memberitahu balasan poster asli terlepas dari akun scam.

Tidak ada pengumuman waktu yang pasti terkait ketersediaan fitur tersebut, tetapi saat ini sedang diuji dengan pengguna tertentu di platform.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp