Tablet Huawei Mediapad M7 Baru Dilengkapi Kamera Punch-hole

Tablet Huawei Mediapad M7 Baru Dilengkapi Kamera Punch-hole

Dorangadget.com Huawei tampaknya sedang mengerjakan tablet terbaru karena munculnya gambar render produk. Jika gambar yang baru-baru ini bocor dapat dipercaya, tablet itu menghadirkan sesuatu yang tidak biasa di pasaran. Ya, tampak sebuah lubang untuk kamera depan yang biasa digunakan selfie.

Gambar yang didapatkan oleh 91mobiles menunjukkan Huawei MediaPad M7 dengan nama sandi “Marx” di dalam Huawei. Produk ini akan tersedia dalam warna biru atau silver. Selain lekukan lubang di sudut layar, tablet ini juga tampaknya memiliki kamera lensa ganda di bagian belakang dan akan datang dengan dukungan untuk stylus M-Pen milik Huawei sendiri.

Sebagai peningkatan dari MediaPad M6, bezel M7 sepertinya telah dibuat lebih tipis dan sensor sidik jari telah dipindahkan di bawah layar. Tablet MediaPad M6 sendiri saat ini baru berusia sekitar 4 bulan sehingga mungkin agak terlalu dini untuk penggantinya. MediaPad M7 belum diketahui akan hadir dengan tampilan diagonal lebih dekat ke 8,4 inci atau 10,8 inci. Sementara, masih belum diketahui jack audio 3.5mm disematkan atau tidak.

Banyak hal spesifik mengenai spesifikasi belum terungkap, tetapi sangat mungkin bahwa tablet akan muncul dengan prosesor terbaru Kirin 990 dengan 8GB RAM. Lalu, bagaimana dengan perangkat lunak yang digunakan MediaPad M7? Spesifikasi itu tentu menjadi tanda tanya besar mengingat gesekan yang sedang berlangsung antara AS dan Cina (termasuk Huawei). Ini dapat membawa variasi Google-gratis di Android, seperti Huawei Mate 30.

Namun, banyak yang dapat berubah antara sekarang hingga Februari. Jadi, jika AS memutuskan untuk meringankan beberapa pembatasan yang ditempatkan pada bisnis antara perusahaan AS dan Huawei, maka versi lengkap dan reguler Android dapat kembali.

Sementara itu, belum ada informasi konkret tentang tanggal peluncuran, harga, dan ketersediaan Huawei MediaPad M7 hingga saat ini. Namun, ada spekulasi yang menyebut M7 akan diluncurkan bersama smartphone terbaru Nova 5T pada 21 Oktober. Sayang, hal tersebut tampaknya mungkin terjadi. Pad M6 hanya diluncurkan pada bulan Juni, jadi kita tampaknya harus menunggu jajaran seri M hingga awal 2020, mungkin saat Mobile Word Congress (MWC) 2020. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp