Suunto 3 Fitness Kini Jadi Suunto 3, Tampilkan Desain Beda

Suunto 3 Fitness Kini Jadi Suunto 3, Tampilkan Desain Beda

Dorangadget.com Dalam percobaan rebranding, Suunto 3 Fitness sekarang hanya disebut Suunto 3. Ini lebih sesuai dengan konvensi penamaan perangkat lain dalam jangkauan perusahaan. Beberapa opsi desain baru telah diperkenalkan tetapi fitur-set tetap identik. Ini terungkap dalam siaran pers yang agak diredam di Finlandia.

Terlebih lagi, arloji ini sekarang seluruhnya buatan Finlandia. Sementara sebelumnya dirancang di negara ini, tetapi diproduksi di Cina. Itu mungkin menjadi bagian dari alasan sekarang lebih mahal. Ini juga mengarah pada harapan bahwa Suunto 3 Fitness perlahan-lahan akan dihapus.

Perbedaan antara perangkat sebelumnya dan Suunto 3 sepenuhnya dalam desain. Kasingnya sekarang terbuat dari plastik ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene), bukan poliamida yang diperkuat serat gelas. Bahan ini sangat mudah dibuat dan dikenal karena ketahanannya yang kuat terhadap dampak fisik dan bahan kimia. Berat, bahan bezel, dan bahan kaca arloji tetap sama.

Suunto 3 tetap dilengkapi dengan panduan pelatihan adaptif yang dipersonalisasi dan pelacakan aktivitas 24/7 yang holistik termasuk hitungan langkah, kualitas tidur, stres, dan pemulihan. Fitur-fitur ini belum berubah dalam penggantian nama produk dan Suunto 3 akan terus membantu pengguna untuk menggabungkan kehidupan aktif dengan perilaku yang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

Sementara itu, colorways baru terdiri atas Moss Grey, Slate Grey, Slate Grey Copper, Granite Red, dan Pebble White. Yang sebelumnya hadir dalam pilihan warna lain seperti Copper, Gold, Black, Sakura, Ocean, dan Burgundy.

Anda tidak akan menemukan perbedaan lain. Daya tahan baterai, tahan air, fitur, dan sisanya terasa sama. Yang berubah adalah harga. Suunto 3 telah dikeluarkan dengan harga hingga $ 229 atau setara Rp 3,1 juta. Harga tersebut sekitar seperempat lebih banyak dari Suunto 3 Fitness. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp