Sony Reon Pocket: Wearable AC yang Dikendalikan Smartwatch

Sony Keluarkan Reon Pocket, Wearable AC yang Dikendalikan Smartwatch

Sony menggarap sebuah produk AC portabeel seukuran kartu yang mengembuskan udara dingin ke bagian belakang baju. Reon Pocket adalah perangkat Bluetooth yang menggunakan pendingin thermoelectric untuk bulan-bulan musim panas atau pemanasan untuk digunakan selama musim dingin.

Perangkat ini terselip di balik kaus khusus dengan kantong di pangkal leher. Reon Pocket terhubung oleh aplikasi yang dapat dikontrol dari smartwatch. Sony mengklaim dapat mendinginkan suhu tubuh hingga 13 derajat Celcius (23 derajat Fahrenheit).

Sony yakin perangkat buatannya dapat berguna saat keadaan sangat panas. Selama pengujian, Reon Pocket mampu mengurangi suhu tubuh pengguna hingga 13° C, atau meningkatkannya hingga 8,3° C.

“Kurangi ketidaknyamanan karena berbagai suhu seperti tamasya musim panas, kereta panas yang penuh sesak, tamasya musim dingin, dan lain-lain. Dapatkan kenyamanan di musim panas dan musim dingin.” sebut Sony.

Perangkat ini kompatibel untuk iOS dan Android. Reon Pocket memiliki daya tahan baterai 24 jam dan waktu pengisian daya 2 jam menggunakan USB-C.

Bentuknya yang sangat kecil menjadikan perangkat ini nyaman dipakai dengan berat yang hanya 85 gram atau 3 ons. Pengguna tidak akan terlihat sedang menggunakan perangkat tersebut.

Reon Pocket akan hadir dalam dua versi, yakni Standard dan Reon Pocket Lite. Versi kedua disinyalir lebih murah, tetapi hanya dilengkapi dengan operasi mode manual.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp