Smart Earbuds: Rekomendasi Headphone Biometrik

Headphone Terbaik, Headphone Bluetooth, Headset Terbaik, Earbud Murah

Pernah bertanya-tanya berapa detak jantung Anda ketika Anda berlari sambil mendengarkan musik? Telinga menyediakan platform hebat untuk melakukan pengukuran biometrik semacam ini. Adalah sedikit fakta yang diketahui bahwa earbud atau headphone terbaik, daripada jam tangan, cenderung merupakan monitor detak jantung yang paling akurat, hanya dikalahkan oleh tali dada tradisional.

Headphone juga bagus untuk orang yang berolahraga dan ingin memeriksa langkah mereka, jarak yang ditempuh dan kalori yang terbakar dengan cepat. Beberapa smart earbuds bahkan mengklaim dapat melacak gelombang otak melalui EEG dan memberikan umpan balik real-time tentang fokus, stres, pola tidur dan relaksasi.

Pemasok yang dapat dikenakan semakin terlihat di luar pergelangan tangan, dan telinga mungkin merupakan area pertumbuhan besar berikutnya. Teknologi terbaik tidak terlihat. Di jalan ini kita akan turun.

Samsung Gear IconX

Free buds bebas kabel ini memungkinkan Anda mendengarkan musik dengan streaming dari ponsel Anda atau melalui penyimpanan internal 4 GB (per earbud) untuk pemutaran offline. Cukup transfer lagu dari ponsel pintar Samsung atau PC melalui Bluetooth.

Untuk penggemar kebugaran, earbud biometrik secara otomatis melacak aktivitas Anda termasuk langkah, jarak, kalori, aktivitas, detak jantung, dan VO2Max. Mereka juga menampilkan fungsi Pelatih audio mandiri yang akan memberi tahu Anda secara real-time bagaimana kinerja Anda.

Salah satu fitur penting adalah kemampuan untuk mengetuk IconX dan menggunakan suara Anda untuk melakukan tugas dengan mengaktifkan Bixby, asisten kecerdasan buatan pintar Samsung. Misalnya, Anda dapat mengontrol musik atau ponsel Anda tanpa menggunakan tangan. Earbuds memberikan masa pakai baterai hingga lima jam streaming musik atau tujuh jam pemutaran musik mandiri.

Jabra Sport Pulse Special Edition

Ini adalah solusi pelatihan all-in-one untuk olahraga yang dilengkapi monitor detak jantung biometrik bawaan. Earbuds dibuat untuk memberikan audio berkualitas tinggi melalui suara Dolby yang ditingkatkan dan mengalahkan karena mereka tahan terhadap cuaca dan anti-cuaca terhadap Standar Militer AS.

Seiring dengan Gear IconX, ini adalah salah satu dari beberapa headphone terpilih yang secara otomatis mengukur VO2 Max Anda. Metrik yang berguna untuk pelari, VO2 Max menggambarkan tingkat maksimum oksigen yang dikonsumsi tubuh Anda selama berolahraga dan membantu menentukan tingkat daya tahan Anda. Menganalisis level Anda dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja Anda. Misalnya, peningkatan 5% dalam skor VO2 Max Anda biasanya akan memotong 5 menit dari waktu lari 10k Anda.

Aplikasi smartphone yang menyertainya menyediakan pelatihan audio real-time dan memungkinkan Anda mengontrol musik dan pelatihan Anda dari satu sumber. Tanpa kabel, Anda dapat menikmati kebebasan bergerak yang sesungguhnya. Kuncup juga bekerja dengan aplikasi kebugaran paling populer di perangkat iOS dan Android untuk memberikan peringatan kecepatan dan jarak.

Bose SoundSport Pulse

Ini adalah monitor detak jantung pertama dari Bose yang bekerja dengan MapMyRun, RunKeeper, Endomondo dan Runtastic. Headphone terbaik ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas saat latihan yang paling intens sekalipun. Pas dibuat untuk membentuk segel lembut, yang meningkatkan kinerja audio dari soundtrack latihan favorit Anda.

Aplikasi Bose Connect membantu Anda mengelola perangkat pasangan Anda dan memberi Anda bacaan real-time dari sensor detak jantung bawaan. Anda dapat terhubung ke perangkat Anda melalui Bluetooth atau NFC, dan menggunakan mikrofon sebaris dan jarak jauh untuk mengontrol volume, melewati trek dan menerima panggilan. Volume yang dioptimalkan EQ memberi Anda kinerja audio seimbang pada volume berapa pun.

Akhirnya, baterai lithium-ion menyediakan hingga 5 jam per pengisian daya, yang berarti Sound Sport Pulse akan tetap bersama Anda melalui latihan lari maraton atau berjam-jam di gym.

Sony Smart-B Trainer

Earbuds kedap air (IP67) ini menawarkan sambungan bebas kabel yang nyaman dan aman, dengan opsi untuk memakai satu atau kedua earbud. Di dalamnya ada monitor denyut jantung tingkat klinis dan penganalisa kebugaran. Alat ini akan memberikan pelatihan audio in-ear yang dipersonalisasi, kalkulator kecepatan lomba, saran pemulihan, VO2Max dan banyak lagi, bersama dengan keseluruhan standar pelacakan kebugaran. Jabra Elite Sport bahkan akan menghitung perwakilan Anda di gym.

Menampilkan suara yang diperkaya bass, teknologi pengurangan kebisingan dan teknologi mikrofon ganda di setiap bud memungkinkan Anda untuk memutar musik atau menerima panggilan juga. Terbaik dari semua, tidak ada kabel untuk terlibat.

Daya tahan baterai adalah 3 jam waktu bicara / musik. Kasing pengisi daya portabel menambah 6 jam tambahan.

Vi

Headphone biometrik ini memiliki potensi untuk meningkatkan berlari, bersepeda, dan pelatihan Anda. Mereka akan merasakan detak jantung, irama dan kecepatan Anda, dan dapat memanfaatkan GPS sehingga Anda dapat merasa yakin tentang latihan Anda. Vi menyesuaikan diri dengan tingkat kebugaran Anda dan mempersonalisasikan latihan untuk Anda.

Plus, dengan daya tahan baterai sepanjang hari, Anda dapat menikmati musik favorit dan berbicara di telepon tanpa menyentuh satu tombol. Semua ini disampaikan melalui suara indah yang ditenagai oleh Harman Kardon.

Fungsi smart earbuds juga dipicu oleh perintah suara. Misalnya, “Vi, bagaimana kabar saya?” Akan bertemu dengan Vi memberikan pembaruan statistik saat ini, sementara “Vi melangkah ke irama” akan memicu kemampuan pelatihan iramanya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp