Samsung Uji Speaker Pintar Galaxy Home Mini di Korea Selatan

Samsung Uji Speaker Pintar Galaxy Home Mini di Korea Selatan

Dorangadget.com Speaker pintar Samsung Galaxy Home Mini yang berdaya Bixby belum juga hadir setelah diumumkan pada tahun 2018 di keynote Note 9. Samsung tampaknya menawarkan kesempatan untuk menguji beta Galaxy Home Mini kepada penggemar di Korea Selatan melalui sistem resminya (via SamMobile). Penawaran ini berlaku sejak 29 Agustus hingga 1 September 2019.

Jika pelamar diterima, asumsinya adalah mereka akan menerima produk speaker pintar sebelum peluncuran resmi tahun ini. Pada tahap ini masih tidak jelas kepastian produk akan muncul di luar Korea Selatan atau tidak, tetapi para penggemar akan senang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan satu produknya.

Perlu dicatat bahwa Galaxy Home Mini berukuran penuh tampaknya tidak memiliki program beta dan tahap pengujian ini terbatas hanya di Korea Selatan pada tahap ini. Telah tersiar kabar bahwa Samsung bersiap untuk meluncurkan seri Galaxy Home Mini yang lebih besar pada paruh kedua tahun ini.

Desainnya sebenarnya terlihat cukup bagus. Memang mengikuti estetika Google Home dan Amazon Echo Dot sedikit. Kain soft-touch tampaknya mendominasi pengeras suara kecil.

Tampaknya Galaxy Home Mini akan datang dengan IR blaster untuk “mengendalikan berbagai peralatan rumah tangga.” Mengingat banyaknya peralatan dan teknologi yang dibuat Samsung, yang dapat membuka berbagai otomatisasi smart home jika dilakukan dengan benar.

Samsung mengatakan speaker baru dapat mengontrol perangkat IoT, terintegrasi dengan platform Samsung SmartThings, dan menggunakan teknologi suara yang disediakan oleh merek audio AKG Samsung. SamMobile pertama kali mengetahui pengumuman itu.

Ini adalah pertama kalinya Samsung secara resmi mengakui bahwa speaker pintarnya yang lebih kecil ada, meskipun kami memiliki ide yang layak untuk itu, berkat kemunculannya dalam pengajuan Komisi Komunikasi Federal awal tahun ini.

Apa yang juga penting di sini adalah bahwa pengumuman Samsung tampaknya mengabaikan penyebutan smart speaker Galaxy Home asli yang diumumkan bersamaan dengan Note 9 tahun lalu. Speaker pintar ukuran penuh Samsung telah menghadapi penundaan terus-menerus sejak diumumkan. Awalnya direncanakan untuk rilis pada paruh pertama tahun ini, perusahaan menunda peluncuran speaker hingga kuartal ketiga tahun ini, dan baru-baru ini mengatakan bahwa produknya masih dalam proses “memperbaiki dan meningkatkan” sebelum rilis. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp