Samsung Perbarui Smartwatch Lama dengan Fitur Baru

Samsung Perbarui Smartwatch Keluaran Lama dengan Fitur Baru

Dorangadget.com Samsung memperbarui Galaxy Watch dan Galaxy Watch Active dengan sejumlah fitur baru yang diperkenalkan dengan Galaxy Watch Active 2. Ini termasuk fungsionalitas baru untuk Bixby Voice, lebih banyak opsi penyesuaian untuk tampilan arloji, fitur Samsung Health baru, dan antarmuka bezel sentuh untuk Galaxy Watch Active. Menambahkan antarmuka bezel sentuh ke Galaxy Watch Active harus disambut baik. Sementara itu, Galaxy Watch sudah memiliki bezel mekanis yang berputar.

Samsung juga mengubah sejumlah elemen UX pada kedua smartwatch berbasis Tizen. Ikon untuk aplikasi yang sedang digunakan telah bergeser, waktu saat ini sekarang terlihat saat Anda menggunakan aplikasi stopwatch atau pada panggilan, dan ikon pada panel cepat arloji sekarang lebih mudah untuk disesuaikan. Ada juga opsi penyesuaian baru, termasuk 24 sub-dial baru dan komplikasi dengan total 41.

Bixby juga menerima beberapa pembaruan untuk fungsinya di kedua jam tangan. Samsung mengatakan bahwa asisten suaranya sekarang dapat digunakan untuk memulai rutinitas latihan dan mengontrol perangkat SmartThings, dan sekarang berfungsi dalam lebih banyak bahasa termasuk Prancis, Jerman, Spanyol, Italia, dan Inggris. Namun, mengingat pengalaman kami dengan Galaxy Watch Active 2, fungsi baru ini sepertinya bukan revolusi. Pada Active 2, kami mencatat bahwa Bixby masih merupakan tanda terhadap jam tangan pintar, dan bahwa asisten suara sering merasa tidak responsif dan membatasi.

Akhirnya, Samsung Health menerima beberapa fitur baru di kedua jam tangan. Fitur Daily Active sekarang akan melacak tujuan kebugaran dan waktu putaran saat berlari atau bersepeda, dan ada juga fitur peringatan denyut jantung rendah baru. Namun, mengingat kami menyebut Galaxy Watch Active 2 “jam tangan pintar pertama dan pelacak kebugaran nomor dua,” Anda mungkin harus menetapkan harapan yang masuk akal untuk fungsionalitas baru.

Apapun itu, sangat menyenangkan melihat dua dari jam tangan pintar Samsung sebelumnya menerima pembaruan besar. Anda akan mendapatkan layar dan baterai yang sedikit lebih kecil, tetapi kedua jam tangan ini memiliki chipset Exynos 9110 yang sama. Selain itu, saat Anda tidak ingin menghemat uang dengan memilih Galaxy Watch untuk salah satu model Active, itu adalah pilihan yang tepat jika Anda membutuhkan bezel yang berputar secara mekanis. Samsung menyebut bahwa pembaruan baru sedang diluncurkan dari wilayah ke wilayah mulai 19 November. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp