Rilis Smartwatch Fadelite, Diesel Pangkas Ukuran dan Tingkatkan Gaya

jam tangan pintar, jam tangan terbaik, jam tangan wanita, jam tangan pria

Smartwatch Fadelite

Tidak puas untuk duduk di jam tangan pintar Axial yang diluncurkannya musim gugur lalu, Fossil Group dan Diesel telah mengungkapkan seri Fadelite baru di CES 2020. Didesain untuk menjadi perangkat uniseks, Fadelite mengambil tampilan besar yang khas dari smartwatches Diesel On yang ada di masa lalu dan menyusut menjadi casing 43mm. Ini masih berjalan melalui OS Wear milquetoast Google dan didukung prosesor Snapdragon Wear 3100 terbaru, dengan desain menjadi titik penjualan sejati di sini.

Pada dasarnya, jika Anda selalu menjadi penggemar merek Diesel atau tampilan yang lebih besar, tetapi ditunda oleh ukuran case raksasa, ini adalah kesempatan pertama untuk mendapatkan nuansa yang lebih standar di pergelangan tangan. Case bundar 43mm dikategorikan cukup besar bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan lebih kecil, tapi ini jelas merupakan langkah ke arah yang benar.

Keempat model Fadelite juga merupakan satu-satunya jam tangan pintar yang tampak memiliki tali transparan dan bezel cangkang keras tembus pandang yang memudarkan warna, karenanya moniker. Selain itu, pengalaman akan cukup akrab bagi pengguna OS Wear. Ukuran yang lebih kecil dan desain yang lebih sporty membuatnya lebih menarik untuk berolahraga, dan dapat dipasangkan dengan pelacakan GPS dan rangkaian lengkap aplikasi kebugaran Google yang telah diinstal sebelumnya.

Google Pay, Google Assistant, pelacakan detak jantung, tampilan jam yang dapat disesuaikan, kontrol musik (aplikasi Wear OS Spotify sudah diinstal sebelumnya) dan notifikasi smartphone juga ada di sini.

Sementara itu, jajaran Fadelite lengkap akan dirilis pada bulan Maret seharga £ 249 atau setara Rp 4,56 juta. Untuk harga pasar AS masih belum dikonfirmasi.

Tinggalkan Balasan