Resolusi Lebih Kecil, Honor Band Hadir dengan Harga Terjangkau

Resolusi Lebih Kecil, Honor Band Hadir dengan Harga Terjangkau

Dorangadget.com Honor meningkatkan upayanya untuk melengserkan Xiaomi sebagai raja pelacak kebugaran terjangkau dengan perilisan Honor Band 5i.  Versi Honor Band 5 yang sedikit lebih murah menawarkan banyak fitur yang sama dengan tambahan utama pengisian USB-A. Konektor pengisian daya terpasang pada desain band sehingga Anda dapat menancapkannya langsung ke port USB-A seperti yang terpasang di laptop.

Ini bukan pertama kalinya kita melihat konektor pengisian yang terpasang pada desain band kebugaran. Kita pasti bisa naik ke pesawat tanpa harus khawatir mengawasi dudukan pengisi daya atau kabel lainnya.

Selain metode pengisian yang lebih sederhana, desain Band 5i sangat mirip dengan versi utama dari pelacak ini. Anda akan mendapatkan band silikon yang sama dengan layar 0,95 inci, tetapi jelas bahwa beberapa kesepakatan telah dilakukan untuk menurunkan harga.

Pertama, resolusi layar itu telah turun. Honor Band 5 dengan resolusi 240 x 120 piksel menjadi 160 x 80 piksel pada 5i. Masa pakai baterai juga telah turun dari 14 hari yang sangat baik menjadi 7-9 hari yang sepenuhnya masih layak tergantung pada penggunaan.

Namun, di area lain fitur-fiturnya cocok. Band 5i juga memiliki pelacakan detak jantung dan pemantauan SpO2, bersama dengan fitur waterproof 5ATM untuk melengkapi aksi renang Anda. Ini akan melacak semua aktivitas yang sama dengan model aslinya juga

Honor mengatakan bahwa pelacak kebugaran terjangkau ini akan tersedia mulai 1 November di China, dalam tiga warna: Coral Pink, Olive Green, dan Meteorite Black. Harganya sekitar $ 22 atau sekitar Rp 309 ribu. Terdapat penurunan harga dari Honor Band 5 sekitar $ 10 atau sekitar Rp 140 ribu. Mengingat nilai luar biasa yang ditawarkan oleh versi asli, itu mewakili beberapa nilai yang sangat bagus, jika Honor Band 5i dapat memenuhi klaim-klaimnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp