Render Huawei nova 6 5G dengan Kamera Selfie Dual Punch-hole

Render Huawei nova 6 5G dengan Kamera Selfie Dual Punch-hole

Dorangadget.com – Huawei akan segera menambahkan jajaran seri Nova dengan hadirnya Nova 6 5G. Untuk sementara, tanggal peluncuran yang tepat dari Huawei Nova 6 5G belum diketahui. Rumor yang berkembang menyebut peluncuran dapat digelar pada awal Desember. Namun, sebelum itu, render ponsel telah dibagikan kepada 91mobiles oleh sumber tepercaya, yang mengungkapkan desainnya.

Huawei Nova 6 5G akan menampilkan desain sandwich kaca, dengan sentuhan gradien, dan fasia layar. Sama seperti smartphone Nova 4 tahun lalu, ponsel seri Nova generasi terbaru juga tampaknya mengemas tampilan berlubang dengan kamera selfie ganda, bukan hanya satu. Punch-hole tampaknya memiliki bentuk selayaknya pil yang terletak di sudut kiri atas layar.

Huawei Nova 6 5G akan memiliki bezel kecil di sekelilingnya dan “dagu” yang kecil di bagian bawah. Di bagian belakang, perangkat ini memiliki modul kamera yang lurus secara vertikal di sudut kiri atas. Setup tampaknya mengemas tiga sensor dan LED flash, dengan ‘AI Camera’ terukir di sampingnya.

Kamera dapat disertai dengan autofokus laser atau sensor ToF 3D yang dapat menghitung jarak antara ponsel dan objek. Informasi resolusi tidak diketahui saat ini, tetapi kami dapat memberitahu Anda bahwa Nova 6 akan memiliki tombol power dan volume rocker di tulang belakang kanan.

Karena tidak ada pemindai sidik jari yang terlihat di telepon, mungkin terdapat di bagian depan di bawah layar. Terlepas dari ini, Anda mungkin melihat garis hitam yang bisa menjadi antena untuk konektivitas 5G di sisi serta tepi atas Nova 6. Handset setidaknya akan memiliki pilihan warna biru di lineup.

Spesifikasi Huawei Nova 6 tidak diketahui saat ini. Namun, dapat diperkirakan datang dalam varian konektivitas 4G dan 5G. Ini bisa menjadi penawaran kelas menengah pertama dari Huawei untuk mengemas jaringan seluler generasi kelima. Nova 6 akan datang sebagai penerus dari smartphone seri Huawei Nova 5 dari awal tahun ini. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp