OPPO Watch Akhirnya Muncul dalam Gambar Asli

OPPO Watch Akhirnya Muncul dalam Gambar Asli

OPPO sedang mengerjakan peluncuran smartwatch pertamanya. Nama resmi produk belum diketahui. Namun, OPPO Watch diperkirakan akan resmi di samping OPPO Find X2 dan Find X2 Pro smartphone pada 6 Maret. Smartwatch sekarang siap untuk reservasi di Tiongkok melalui aplikasi smartwatch OPPO-nya. Gambar baru dari OPPO Watch sekarang berkeliling di Weibo. Ini menampilkan layar melengkung yang luar biasa dari perangkat.

OPPO Watch dikabarkan dilengkapi dengan layar OLED hiperboloid yang melengkung ke tepi. Desain OPPO Watch yang berbentuk persegi membuatnya tampak seperti Apple Watch. Layar OPPO Watch menunjukkan layar Pengaturan dengan jam di sudut kanan. Tombol Multifungsi, Baterai, Kata Sandi, dan opsi Lainnya tersedia di halaman Pengaturan.

Gambar baru memang memberikan tampilan yang bagus pada tali Jam OPPO. Tampaknya menjadi tali silikon. Perangkat ini diharapkan tiba dalam opsi tali kulit juga. Tepi kanan perangkat memiliki dua tombol datar. Tombol-tombol ini mungkin pengguna dapat mengontrol UI dan fitur-fitur OPPO Watch.

Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang spesifikasi OPPO Watch. Masih harus dilihat apakah perangkat akan berjalan pada platform Android Wear. Beberapa laporan mengklaim bahwa itu mungkin menampilkan monitor detak jantung dengan EKG / EKG.

OPPO Find X2 series yang akan resmi juga siap untuk reservasi di Cina. Perusahaan sekarang membangun hype di sekitar perangkat. Sejauh ini, diketahui bahwa Find X2 akan hadir dengan layar AMOLED berlubang 6,5 inci yang mendukung resolusi 3K dan kecepatan refresh 120Hz dan akan didorong oleh Snapdragon 865 SoC dan RAM LPDDR5. Spesifikasi lain yang dikabarkan dari Find X2 termasuk 8 GB RAM, 512 GB penyimpanan, pengisian cepat 65W, Android 10 OS dengan ColorOS 7 Sony IMX616 kamera selfie 32-megapiksel dan tiga pengaturan kamera dengan 48-megapiksel IMX689 Sony, 48-megapiksel Sony IMX708 dan lensa tele 13 megapiksel.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp