Omron Tingkatkan Garis Monitor Tekanan Darah yang Terhubung

Omron telah menghadirkan desain ulang lengkap untuk banyak monitor tekanan darah populer yang terhubung. Sebanyak tujuh perangkat baru telah diumumkan termasuk lima yang bekerja dari lengan atas dan dua dari pergelangan tangan.

Perangkatnya kini menawarkan peningkatan akurasi, desain yang lebih ramping, tampilan yang lebih besar dan konektivitas yang lebih baik dengan aplikasi smartphone Omron Connect. Monitor tekanan darah yang mendapat manfaat dari peningkatan ini meliputi: Monitor Tekanan Darah Seri 10, Seri, Seri 5, dan Seri 3; bersama dengan Seri 7 dan Seri 3 Monitor Tekanan Darah Pergelangan Tangan.

Beberapa di antaranya sudah lama tertunda untuk pembaruan. Misalnya, sementara Omron 10 bekerja dengan sempurna, perangkat ini hadir dengan desain yang besar dan kikuk sebelum pembaruan terbaru ini. Sekarang fitur dual display horisontal, dan menyimpan hingga 200 bacaan untuk hingga 2 pengguna. Anda tentu saja dapat menyinkronkan melalui Bluetooth ke aplikasi Omron Connect yang menyertai pada perangkat iOS dan Android yang memungkinkan pembacaan tanpa batas. Fitur lain yang merupakan bagian dari penyegaran meliputi tampilan lampu latar, mengingatkan jika pembacaan kita di luar pedoman AHA dan ACC baru, rata-rata tingkat lanjut dan banyak lagi.

Omron adalah salah satu merek paling mapan di pasar BPM rumah saat ini. Perangkat mereka secara konsisten diperingkat sebagai pemasok BPM rumah tepercaya di AS dan dalam hal penjualan dunia, mereka telah menjual lebih dari 100 juta unit tekanan darah.

Dilansir Gadgets & Wearables, monitor tekanan darah Omron favorit adalah Evolv. Ini memberi Anda pandangan lengkap dari tekanan darah Anda dengan pembacaan sistolik, diastolic, dan nadi. Ini juga mendeteksi munculnya detak jantung tidak teratur selama pengukuran dan memberikan sinyal peringatan dengan pembacaan. Dalam tinjauan langsung, perangkat ini mudah digunakan dan bekerja dengan mulus dan persis seperti yang Anda inginkan dari monitor tekanan darah.

Awal tahun ini, perusahaan mengumumkan Omron Complete, monitor tekanan darah pertamanya dengan kemampuan EKG. Perusahaan ini mengembangkan Complete dalam kemitraan dengan AliveCor. Seperti namanya, kebaruan adalah ukuran EKG. Ini dapat diperoleh dengan menyentuh elektroda yang terletak di bagian atas dan kedua sisi monitor.

Tags:

Artikel terkait:

>