Alamat Authorized Partner SanDisk di Bandung

SanDisk Indonesia – SanDisk merupakan perusahaan teknologi yang fokus pada pembuatan berbagai perangkat untuk menyimpan data digital, seperti kartu memori, USB flashdisk, dan SSD. Sebagai produsen penyimpanan data digital, SanDisk menyediakan produk-produk yang dapat diandalkan dan berkualitas tinggi. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda nikmati jika membelinya di Authorized Partner SanDisk Bandung!

7 Manfaat Jika Anda Membeli Produk SanDisk di Doran Gadget Bandung

Doran Gadget Bandung adalah salah satu mitra resmi (Authorized Partner) SanDisk Indonesia yang memberikan sejumlah keuntungan bagi Anda sebagai pelanggan, di antaranya:

  1. Produk yang dijual adalah produk asli dari pabrikan dan masih tersegel dengan baik.
  2. Terdapat garansi resmi yang akan membantu Anda dalam proses klaim garansi jika ada kerusakan yang bukan disebabkan oleh kesalahan Anda.
  3. Anda memiliki beragam pilihan platform pembayaran, sehingga transaksi menjadi lebih aman dan nyaman.
  4. Bonus dan promosi tersedia pada waktu tertentu.
  5. Pengiriman produk ke luar kota dijamin keamanannya dengan menerapkan standar tinggi dalam proses pengiriman, sehingga produk tiba dalam kondisi baik.
  6. Harga produk SanDisk di Doran Gadget sangat bersahabat.
  7. Konsep “Experience Store” di toko Doran Gadget memungkinkan Anda untuk mencoba langsung berbagai produk terbaik dari SanDisk. Selain itu, konsep ini juga dapat membantu Anda lebih yakin dalam memilih produk yang akan dibeli.

Alamat dan Jam Operasional SanDisk Bandung

Anda dapat dengan mudah menemukan alamat partner resmi SanDisk di Bandung. Alamat Doran Gadget Bandung berada di Ruko Hyper Square Blok C. 23, Jl. Pasir Kaliki No.28, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181. Lokasi toko ini sangat mudah dijangkau karena terletak di pusat bisnis Kota Bandung.

Dengan mengunjungi toko kami, Anda dapat melihat produk secara langsung dan bahkan mencoba produk sebelum membelinya dengan bantuan staff kami. Berikut adalah jam operasionalnya:

  • Senin: 08.00–17.00 WIB
  • Selasa: 08.00–17.00 WIB
  • Rabu: 08.00–17.00 WIB
  • Kamis: 08.00–17.00 WIB
  • Jumat: 08.00–17.00 WIB
  • Sabtu: 08.00–17.00 WIB
  • Minggu dan hari libur nasional: tutup

Tak hanya di Bandung, Doran Gadget juga ada di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Anda dapat menemukan berbagai produk SanDisk dengan harga yang murah di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Penutup

Sandisk Indonesia

Itulah alamat dan manfaat yang bisa Anda peroleh saat Anda membeli produk Sandisk di Doran Gadget Bandung. Selain dapat mengunjungi toko fisik, Anda juga dapat memperoleh produk Sandisk asli terbaik kami melalui situs web dan aplikasi Doran Gadget. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play atau App Store.

Selain itu, Anda juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali Anda berbelanja dan menukarnya dengan produk gadget impian. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp.

About the Author

An SEO Specialist with a passion for writing and a keen interest in technology. He is always up-to-date with the latest trends and advancements in his field.

>