Alamat Authorized Partner Sandisk di Surabaya

SanDisk Indonesia – SanDisk adalah perusahaan teknologi yang mengkhususkan diri dalam pembuatan beragam produk untuk menyimpan data digital, seperti kartu memori, USB flash drive, dan SSD. Sebagai brand penyimpanan data digital, SanDisk menawarkan produk-produk yang handal dan berkualitas tinggi. Berikut alamat store SanDisk di Surabaya yang bisa Anda tuju!

Alamat Authorized Partner Sandisk di Surabaya

Salah satu mitra resmi Sandisk di Surabaya adalah Doran Gadget. Kami memiliki beberapa cabang di pusat perbelanjaan dan pusat bisnis utama di Surabaya. Inilah alamat-alamatnya:

  1. Doran Gadget Tunjungan Plaza: Terletak di Lantai 3 No. 33, TP4, Jalan Embong Malang No. 7-21, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261. Toko ini buka setiap hari, dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.
  2. Doran Gadget Pakuwon Mall: Lokasinya di Lantai 1 unit 41-42, Pakuwon Mall Surabaya, Jalan Mayjen Yono Suwoyo No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60227. Toko ini juga buka setiap hari, mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.
  3. Doran Gadget WTC: Alamatnya adalah R428, WTC Surabaya, Jalan Pemuda No. 27-31, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60263. Toko ini buka setiap hari, dari pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.

Sedangkan Kantor Pusat Doran Gadget terletak di JETE Tower, Jalan Lebak Jaya II Tengah No. 2, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134. Kantor pusat ini buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Tak hanya di Surabaya, Doran Gadget juga ada di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Anda dapat menemukan berbagai produk SanDisk dengan harga yang murah di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Mengapa Harus Beli Produk Sandisk di Doran Gadget Surabaya?

Sebagai salah satu Authorized Partner Sandisk Indonesia, Doran Gadget Surabaya menyajikan sejumlah keuntungan yang akan Anda rasakan sebagai pelanggan, antara lain:

  1. Produk yang dijual adalah produk asli dari pabrikan dan masih tersegel dengan baik.
  2. Terdapat garansi resmi yang membantu dalam proses klaim garansi jika ada kerusakan yang bukan disebabkan oleh kesalahan pelanggan.
  3. Tersedia beragam pilihan platform pembayaran, membuat transaksi lebih aman dan nyaman.
  4. Bonus dan promosi tersedia pada waktu tertentu.
  5. Pengiriman produk ke luar kota dijamin keamanannya dengan menerapkan standar tinggi dalam proses pengiriman, sehingga produk tiba dalam kondisi baik.
  6. Harga produk Sandisk di Doran Gadget sangat terjangkau.
  7. Konsep “Experience Store” di toko memungkinkan Anda mencoba langsung berbagai produk terbaik dari Sandisk dan membantu Anda dalam memilih produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Penutup

Sandisk Indonesia

Itulah alamat dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli produk Sandisk di Doran Gadget Surabaya. Selain di offline store, Anda bisa memperoleh produk original Sandisk terbaik melalui website dan aplikasi Doran Gadget. Aplikasi ini dapat Anda unduh melalului Google Play atau App Store. Anda juga bisa mengumpulkan poin setiap kali berbelanja dan menukarkannya dengan produk gadget favorit Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami via WhatsApp.

About the Author

An SEO Specialist with a passion for writing and a keen interest in technology. He is always up-to-date with the latest trends and advancements in his field.

>