Menjadi Gamer Profesional Dengan Headset Gaming Murah

headset gaming terbaik

Dorangadget.com Ketika bermain Game, baik di komputer atau di smartphone. Peran headset sangat membantu dalam mendeteksi musuh, khususnya dalam game battle royale. Penggunaan headset gaming selain akan memperjelas suara, juga akan membuat lebih percaya diri untuk menang.

Dalam artikel ini kita akan membahas headset gaming murah dengan kualitas suara yang jelas.

Headset Gaming Murah JETE G3

Headset gaming JETE G3 series sangat cocok untuk Anda yang hobi bermain game dengan budget minimalis. Headset gaming murah terbaik ini dibandrol  dengan harga Rp150 ribuan. Sangat murah untuk sebuah headset dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Headset JETE G3 bisa digunakan untuk berbagai perangkat seperti komputer, smartphone android, ios dan lain sebagainya, yang penting memiliki jack audio. Hal itu tentu memudahkan Anda ketika hendak pindah game dari smartphone ke komputer atau sebaliknya.

Desain Headset Revolusioner

Desain dari headset gaming JETE G3 ini memiliki karakter gaming yang kuat terutama pada bagian housing. Namun belum ada mode LED/RGB yang menyala, hal itu tentunya cocok untuk Anda yang suka headset gaming tapi tidak suka yang terlalu mencolok.

Pada bagian housing hanya berupa hiasan saja dan tidak akan menyala. Terdapat tiga jenis warna yang disediakan, yakni merah, biru dan full hitam. Untuk Anda yang suka headset gaming namun tidak suka terlihat mencolok, full hitam bisa menjadi pilihan yang tepat.

headset gaming jete

Bahan yang Digunakan

Dari keseluruhan bodynya, sebagian besar menggunakan bahan plastik dengan daya tahan yang cukup bagus. Untuk headbandnya menggunakan single headband dan terdapat busa di atas kepala yang membuatnya semakin nyaman digunakan. Headband sangat elastis dan tetap aman meski di tekuk-tekuk, sama sekali tidak terlihat dari plastik.

Untuk earcupnya berbentuk oval, bagian earpad berbahan leather yang terasa lembut di kulit. Pada bagian drivernya, ada semacam jaring-jaring yang membuat telinga tidak menyentuh permukaan drivernya langsung. Hal kecil seperti itulah yang membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

headset gaming murah JETE

Kabel dan Konektor

Kabel dari headset gaming murah ini bisa menjangkau tempat yang lumayan jauh dengan tambahan pengaturan volume. Panjangnya sekitar 2m dan menggunakan konektor jack audio 3.5mm. Jika Anda ingin menggunakannya di komputer, ada konektor mic dan audio dan keduanya bisa dipasang.

Untuk penggunaan di smartphone, Anda tetap bisa menggunakannya untuk berkomunikasi. Hal ini karena Produk JETE sudah menambahkan dengan kabel converter tambahan untuk input dan output audio. Sehingga cuma perlu satu colokan untuk ditancapkan ke smartphone xbox atau Playstation.

konektor headset

Fitur Lain yang Akan Anda Rasakan

Keseluruhan bobot headset ini terbilang cukup ringan. Bahkan Anda tidak akan merasa terganggu saat menggunakannya. Headset Gaming murah ini memiliki Noise canceling yang akan terasa saat digunakan untuk main game, suara dari luar tidak akan masuk.

Untuk bagian micnya menggunakan configurasi swifle dan tidak bisa di mute. Bagian micnya sendiri sangat pas berada didepan mulut. Sehingga ketika Anda berbicara, suaranya akan lebih jelas dan Anda tidak perlu mengeraskan suara, cukup berbicara seperti biasanya.

Baca: 5 Tips Memilih Headset Gaming Terbaik

Performa dan Kualitas Audio

Performa dan kualitas audio dari headset gaming murah ini sangat enak dan tidak membuat telinga sakit. Speakernya berukuran 40mm dengan frekuensi 20Hz sampai 20.000Hz. Untuk bermain CSGO yang mementingkan step, dengan headset ini bisa terdengar jelas.

Ketika digunakan di smartphone untuk bermain game battle royal seperti PUBG. Suaranya akan terdengar jelas, seperti suara langkah kaki, tembakan atau teman Anda yang sedang berbicara. Dan untuk mendengarkan musik, headset ini tetap bisa diandalkan.

headset gaming murah terbaik

Kesimpulan

Di harga yang terbilang murah untuk headset gaming yakni Rp150 ribuan. Headset gaming ini memiliki kualitas suara yang enak, jelas dan memiliki bass yang mantap. Dengan dimensi microphone 6x5mm sangat pas dan tidak begitu mengganggu.

Selain enak untuk bermain game dan mendengarkan musik, headset ini juga cocok untuk Anda yang ingin membuat video atau konten gaming di Youtube. Anda tinggal merecord dan bermain seperti biasa dengan teman. Suara Anda akan terdengar dengan jelas dan mantap.

× Whatsapp