Lima Gadget Kebugaran untuk Tingkatkan Yoga

Lima Gadget Kebugaran untuk Tingkatkan Yoga

Apakah Anda pernah berpikir untuk memberikan latihan yoga Anda peningkatan? Yoga adalah cara sempurna untuk mengangkat pikiran, tubuh, dan jiwa Anda. Ini dapat menghilangkan stres dan memperbaiki postur. Semua yang dibutuhkannya adalah ruang kosong dan tikar untuk kenyamanan, dan Anda baik untuk pergi. Tidak perlu peralatan apapun.

Tetapi zaman telah berubah sekarang, dan tren saat ini adalah menggunakan teknologi untuk membantu meningkatkan segalanya. Ini hanyalah beberapa dari banyak gadget yang sekarang memasuki rutinitas kebugaran modern. Tambahkan funk kontemporer ke rutinitas Anda, dan Anda akan melihat bagaimana itu memengaruhi seluruh sesi Anda. Percantik sesi yoga Anda dengan perangkat ini yang dapat membantu meningkatkan asana Anda dan memberi Anda hasil yang menjanjikan.

Disq

disq

Perangkat ini dibuat untuk pelatihan ketahanan dan dikenal untuk meningkatkan sesi yoga dan pilates. Jika Anda bosan berlatih yoga secara teratur, Anda harus mencoba Disq. Ini membutuhkan beberapa fokus dan pegangan dan dapat membuat asana yoga sederhana menjadi lebih berat.

Disq memiliki sepasang kabel resistensi yang dapat ditarik pada sabuk bersama dengan pulley cuff pergelangan tangan dan genggaman tangan. Perlawanan membuat setiap gerakan lebih sulit, membuat asana lebih efektif. Jika Anda ingin meningkatkan tingkat kesulitan sesi yoga Anda dengan takik, pertimbangkan untuk menggunakan gadget ini.

Fitbit Charge 3, Ionik atau Versa

fitbit charge 3

Gadget lain yang menawarkan pelacakan konsisten saat berlatih yoga adalah Fitbit. Ini telah menjadi teman dekat para pecandu kebugaran dan pelari untuk sementara waktu, dan sekarang, telah terbukti cukup efektif bagi para praktisi yoga juga.

Saat berlatih asana, yang perlu Anda lakukan adalah memasangkannya dengan aplikasi pendamping untuk melacak bagaimana kalori Anda terbakar dan bagaimana detak jantung Anda selama sesi berlangsung. Yoga tersedia sebagai salah satu pilihan latihan Anda.

Anda bisa memakainya seperti jam tangan atau gelang dan membiarkannya untuk melacak sesi yoga Anda dengan mudah. Ada beberapa opsi untuk dipilih termasuk Fitbit Charge 3, Ionic dan Versa.

YogiFi

yogifi

Inilah satu lagi gadget yang telah dibuat khusus untuk yoga. Startup yang berbasis di Bangalore bernama Wellnesys baru-baru ini meluncurkan YogiFi. Ini adalah tikar yoga cerdas yang dapat membantu Anda berlatih asana.

Pemenang beberapa penghargaan, alat ini berfokus pada memperbaiki perataan Anda agar seimbang dan memungkinkan Anda mencapai pose sempurna. Sekarang, bukankah itu pintar? Itu menggulung seperti matras yoga biasa Anda tetapi berfungsi sebagai guru yoga, membantu Anda mendapatkan asana dengan benar. Ini kompatibel dengan sebagian besar perangkat, iOS atau Android, dan dapat menyimpan dan memantau kemajuan Anda dengan bantuan aplikasi pendamping. Ada juga papan pimpinan dan saran dari para yogi di seluruh dunia.

Nadi X Yoga Pants

nadi

Celana pintar Nadi X mendengarkan dan merespons tubuh Anda, membantu Anda mencapai pengalaman yoga yang sempurna.

Celana yang tampak rapi dan berkemampuan Bluetooth ini memiliki sensor Pulsa yang ditenun ke pinggul, lutut, dan pergelangan kaki. Saat Anda melakukan pose-pose Anda, celana akan mengawasi titik-titik tertentu di sekitar tubuh dan dengan lembut bergetar ke arah penyesuaian yang diperlukan jika pose Anda sedikit tidak aktif.

Data yang dikomunikasikan secara real-time ke aplikasi smartphone segera menunjukkan seperti apa pose yang benar. Aplikasi ini berisi sekitar 40 pose, serta musik untuk membantu Anda bersantai.

Apple Watch

apple watch

Ya, pada tahun lalu Apple Watch dapat melacak Yoga juga. Dengan diperkenalkannya perangkat Seri 4, pakaian Cupertino telah menampar latihan yoga.

Cukup pilih latihan dan arloji akan menghitung mundur dari tiga. Agar tidak mengganggu Anda, perangkat tidak akan mengeluarkan suara saat Anda berlatih. Anda akan menemukan sebagian besar data datang setelah sesi Anda berakhir. Ini termasuk detak jantung, kalori aktif dan total kalori.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp