Kode iOS 13 Ungkap Pelacakan Tidur Apple Watch dan Fitur Lain

Kode iOS 13 Ungkap Pelacakan Tidur Apple Watch dan Fitur Lainnya

Selama beberapa hari terakhir, MacRumors telah menerbitkan beberapa detail tentang pesaing Tile mendatang keluaran Apple dan pengembangan headset augmented reality setelah menerima pembangunan internal iOS 13 dari sebuah sumber.

Menggali lebih jauh ke dalam kode, kami telah menemukan beberapa informasi penting terkait dengan Apple Watch dan iPhone. Pertama, tampaknya Apple sedang mengerjakan fitur Schooltime baru untuk Apple Watch. Fitur in dirancang untuk membantu siswa fokus selama jam sekolah dengan memblokir akses ke aplikasi, komplikasi, dan pemberitahuan pada perangkat. Panggilan dan peringatan darurat tidak akan diblokir untuk alasan keamanan. Pengguna dapat mengatur waktu Schooltime diaktifkan di aplikasi Apple Watch di iPhone, seperti setiap hari kerja.

Apple juga menguji pelacakan tidur di Watch, seperti dilansir 9to5Mac. Kami dapat mengonfirmasi bahwa fungsi ini disebut “Time in Bed Tracking” berdasarkan kode iOS 13 internal, dengan satu string yang menyatakan bahwa “Anda juga dapat melacak tidur Anda dan bangun dengan diam-diam dengan mengenakan arloji Anda ke tempat tidur.”

Aplikasi Sleep baru di Apple Watch akan memberi pengguna gambaran umum pola tidur mereka, serta mengirim pengingat waktu tidur dan pengisian baterai kepada pengguna. Pengguna Apple Watch akan direkomendasikan untuk memiliki setidaknya 30 persen masa pakai baterai untuk memakainya saat tidur, menurut string iOS 13 yang dilihat oleh MacRumors.

Mark Gurman dari Bloomberg pertama kali melaporkan bahwa Apple sedang menguji pelacakan tidur di Apple Watch. Kembali pada bulan Februari, ia mengatakan Apple berencana untuk meluncurkan fitur ini pada tahun 2020 jika pengujian dianggap berhasil. Ini mengikuti akuisisi Apple atas Beddit aksesori pelacakan tidur yang terhubung dengan iPhone pada 2017.

MacRumors juga menemukan referensi untuk komplikasi Apple Watch baru, termasuk yang untuk Altitude, Latitude, Longitude, dan Sleep. Saat dirilis, aplikasi Sleep mungkin juga memiliki seluruh permukaan arloji, berdasarkan string “ClockFaces-Burrito”. “Burrito” adalah nama kode untuk pelacakan tidur Apple Watch.

Sementara untuk iPhone, string internal di iOS 13 mengarah ke pengaturan foto low-light baru di aplikasi Kamera stok dan mungkin fitur Turnamen baru di Game Center untuk game multi-pemain, meskipun detailnya tipis.

Selain itu, MacRumors menemukan ikon dalam aplikasi Find My internal Apple yang menggambarkan apa yang tampak sebagai headset AR atau VR. Ada versi “on” dan “off” ikon masing-masing dalam warna putih dan abu-abu, dan masing-masing memiliki “B389” dalam nama file-nya, nama kode untuk pelacak item seperti-Tile mendatang Apple. Ikon ini hanya bisa mewakili mode augmented reality yang diharapkan di aplikasi Find My dan kemungkinan tidak menggambarkan headset augmented reality Apple yang sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp