Klipsch Mulai Debut Headphone dengan Noise Cancelling

Klipsch Mulai Debut Headphone dengan Noise Cancelling

Di samping earbud nirkabel yang baru, Klipsch akan memamerkan headphone bluetooth pertamanya berfitur over-ear noise cancelling di CES 2020. Untuk saat ini, mereka hanya disebut headphone Over-Ear Active Noise-Cancelling.

Rencananya, perangkat akan dijual pada musim gugur ini dengan harga $ 399 atau kisaran Rp 5,5 juta. Terbilang $ 50 (Rp 695 ribu) lebih mahal daripada Sony WH-1000XM3 dan harga yang sama dengan headphone Bose 700, dua headphone peredam bising Bluetooth terbaik yang dapat Anda beli saat ini. Dari sudut pandang fitur, setidaknya Klipsch lebih baik dibandingkan dengan pesaing.

Sebagai permulaan, Klipsch mengklaim headphone Over-Ear Active Noise Cancelling menyediakan 40 desibel pembatalan bising aktif. Seperti kebanyakan headphone peredam bising lainnya, headphone ini juga menyertakan mode transparansi yang memungkinkan Anda menonaktifkan fitur untuk sementara waktu sehingga Anda dapat mendengar percakapan atau apa yang terjadi di sekitar Anda.

Perusahaan mengklaim headphone dapat memutar musik hingga 30 jam dengan sekali pengisian daya. Daya tahan baterainya tidak sebanyak yang kita lihat pada beberapa model peredam bising seperti Jabra Elite 85h, tapi itu lebih baik daripada 20 jam yang dijanjikan Bose dengan 700 headphone-nya. Dengan pengisian cepat USB-C, Anda akan bisa mendapatkan masa pakai baterai lima jam setelah hanya sepuluh menit. FlightCase yang disertakan juga memungkinkan Anda untuk mencolokkan kabel USB-C ke headphone tanpa mengeluarkannya dari kasing.

Dalam hal codec, Klipsch mengatakan headphone akan dikirimkan dengan SBC, aptX HD dan dukungan AAC di luar kotak. Dimasukkannya kedua aptX HD dan AAC sangat menggembirakan karena tidak semua headphone Bluetooth kelas atas datang dengan dukungan aptX HD, yang mengecewakan jika Anda menggunakan ponsel Android. Klipsch mengatakan mereka juga akan memberikan suara tanda tangan perusahaan – meskipun kami harus mengujinya untuk mendengar bagaimana kinerja mereka.

Walaupun gaya retro headphone bluetooth terbaru Klipsch tidak cocok untuk semua orang, mereka pasti terlihat premium. Dengan desain yang ringan dan penggunaan banyak memory foam, Klipsch mengklaim mereka cukup nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Mereka juga dilipat untuk membuatnya lebih mudah untuk disimpan, dan menampilkan tombol Google Assistant khusus.

Seperti semua headphone lain yang diumumkan Klipsch, Anda akan dapat menggunakan aplikasi Connect perusahaan yang baru untuk mengubah pengaturan EQ. Aplikasi, yang semula seharusnya tiba tahun lalu, juga memungkinkan Anda untuk melihat tingkat baterai perangkat, serta menghubungi dukungan pelanggan jika Anda perlu memecahkan masalah dengan headphone.

Klipsch juga berencana untuk menjual pasangan merek McLaren yang lebih mahal dengan biaya $ 549. Seperti OnePlus 7T Pro McLaren Edition, model merek bersama ini menggunakan banyak warna oranye pepaya khas McLaren.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp