Movado Rilis Connect 2.0 dengan Dua Pilihan Ukuran

Jam Tangan Pintar Movado Rilis Connect 2.0 dengan Dua Pilihan Ukuran

Movado baru-baru ini merilis generasi kedua jam tangan pintar atau smartwatch Connect yang menggunakan Wear OS. Desainnya tetap sederhana, tetapi spesifikasinya tentu memiliki peningkatan. Sementara, generasi pertamanya diluncurkan pada 2017 lalu.

Connect 2.0 hadir dalam dua ukuran dan memiliki fitur-fitur yang dikemas dalam desain unisex. Perusahaan yang berbasis di Amerika ini menyematkan prosesor Snapdragon Wear 3100 pada Connect generasi kedua. Untuk penyimpanannya, terdapat 1GB RAM dan 8GB penyimpanan internal.

Fitness tracker ini memiliki peningkatan fitur. Terdapat sensor pemantau detak jantung di bagian belakang. Selain itu, notifikasi pintar juga dapat ditampilkan, mulai dari panggilan telepon, perjanjian, surel, dan pesan sosial media. Notifikasi dari Google Fit untuk memantau langkah, jarak, kalori, detak jantung, dan sebagainya bisa diketahui pengguna. Google Assistant, aplikasi lain, dan musik juga memiliki notifikasi. Smartwatch ini juga mengaktifkan NFC untuk Google Pay.

Seperti banyak jam tangan pintar terbaru, Movado Connect 2.0 hadir dalam dua pilihan ukuran. Satu untuk pergelangan tangan lebih besar berukuran 42mm dan ukuran 40mm lebih kecil. Secara total, ada 15 desain berbeda yang bisa dipilih untuk pria dan wanita. Dengan lebih dari 100 variasi dial yang dapat disesuaikan dan berbagai opsi tali, pengguna pasti akan menemukan kombinasi yang sesuai dengan selera. Di samping sisi kanan arloji, pengguna akan menemukan tiga tombol fisik. Ini termasuk digital crown berputar dan dua tombol yang dapat disesuaikan.

Daya tahan baterai sekitar satu hari. Movado mengklaim daya tahan baterainya dapat diperpanjang hingga empat hari dengan mengubah pengaturan daya. Ini mungkin terdiri dari mematikan opsi tampilan AMOLED yang selalu aktif. Kedua smarwatch Connect memiliki layar AMOLED seperti halnya Apple Watch Series 5.

“Ini adalah jam tangan pintar yang dirancang dengan indah yang ditingkatkan dengan teknologi mutakhir Google,” kata Efraim Grinberg, CEO dari Movado Group.

Movado Connect 2.0 telah tersedia untuk dipesan pre-order secara online untuk pengiriman pada bulan Oktober. Harga mulai dari $ 495 (sekitar Rp 7 juta) hingga $ 795 (kisaran Rp 12 jutaan). Harganya terbilang cukup tinggi sama seperti smarwatch pendahulunya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp