Intip Smart Gadget yang Bisa Membantumu Terhidrasi!

Sekitar 60-70% dari berat tubuh manusia adalah cairan. Air menjadi sangat penting bagi tubuh untuk menunjang kesehatan. Oleh karena itu, manusia setiap harinya membutuhkan cairan agar tetap terhidrasi.

Pria membutuhkan sekitar 2,5L air putih per harinya, sementara wanita sekitar 2,3L. Untuk membantu pemenuhan cairan dalam tubuh, kecanggihan teknologi mampu memberikan solusinya. Sederet daftar smart gadget berikut dapat memudahkanmu.

DrinKup

drinkup

DrinKup adalah botol minum yang terlihat seperti beberapa botol baja premium yang bisa didapatkan di toko. Botol tersebut menunjukkan prosesmu, pengingat berupa ikon dan getaran, status baterai, dan lainnya.

Bagian tutupnya akan memberi peringatan jika air terlalu panas atau sudah waktunya untuk mengisi ulang. Cukup isi botol dengan air putih dan biarkan DrinKup bekerja.

EQUA Smart Water Bottle

equa

EQUA Smart Water Bottle memiliki desain yang memadukan kesan elegan dan kecanggihan. Botol dan bagian tutupnya terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti stainless steel dan lapisan logam. Bagian atasnya dilapisi marmer, sedangkan bantalan silikon ada di bagian bawahnya.

Insulasi dinding ganda menjaga air tetap dingin selama sehari penuh dan panas selama 12 jam. Botol ini secara otomatis memenuhi kebutuhan hidrasimu, mengawasi asupan air, dan mengirim pengingat cahaya jika sudah saatnya untuk minum. Aplikasi smartphone yang terhubung dapat menyajikan statistik hidrasinya.

Ulla Smart Hydration Reminder

Ulla

Ulla adalah gadget yang cukup kecil dan mampu melingkari hampir semua botol atau cangkir. Pasangkan alat itu dan fungsinya akan melacak banyaknya air yang diminum dan mendorongmu ketika saatnya meminum lebih banyak cairan.

Gadget ini memiliki desain yang sangat keren. Accelerometer presisi tinggi selalu tahu waktu Anda minum. Kedipan pelan akan memberi tahumu jika waktunya untuk minum lagi.

Tak perlu khawatir dengan pengaturan yang rumit. Tidak ada tombol on atau off. Cukup pasang Ulla pada botol atau gelas penuh air dan sensor kemiringannya akan melakukan keajaiban. Gadget ini berfungsi dengan baterai sel koin yang mudah diganti, tidak perlu pengisian daya dan masa pakai baterai hingga 6 bulan.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp