Huawei Rilis Band 4e Basketball Wizard untuk Pebasket

Huawei mungkin harus bersaing dengan larangan AS sebagai bagian dari meningkatnya perang dagang dengan Tiongkok di negara itu, tetapi ini tidak mengurangi larangan untuk merilis barang-barang baru yang dapat dikenakan. Yang terbaru adalah yang menawan bernama Huawei Band 4e Basketball Wizard Edition. Perilisan ini sedikit aneh mengingat kita belum melihat Huawei Band 4.

Band 4e bekerja sesuai model 3e tahun lalu. Anda dapat memakainya di pergelangan tangan Anda atau melepaskan dari gelang dan melampirkan sepatu Anda dari tempat itu akan membantu meningkatkan bentuk lari! Anda akan mendapatkan data seperti waktu kontak di tanah, perjalanan eversi, irama, panjang langkah, sudut ayun, dampak pendaratan, dan penempatan serangan kaki. Seperti yang Anda harapkan, dari posisi itu juga akan lebih akurat melacak langkah-langkah.

Namun, kebaruan utama dari versi ini adalah band 4e secara khusus dirancang untuk olahraga bola basket. Untuk tujuan ini, sensor gerakan 6-axisnya memberikan statistik pada lompatan vertikal, waktu udara, kecepatan pegas maksimum dan jumlah lompatan.

Pada model khusus ini, fitur pemantauan basket dapat diaktifkan dengan menambatkan smartband pada sepatu. Huawei Band 4e dapat dihubungkan ke tali sepatu melalui dukungan tertentu, mengumpulkan serangkaian data jauh lebih tepat daripada smartbands lainnya. Dengan menggunakan algoritma canggih yang mengatur pusatAI, produk ini mampu memantau semua aktivitas ini dengan cara yang agak tepat.

Semua ini disinkronkan dengan aplikasi Huawei Sports Health di mana Anda dapat melihat ikhtisar kinerja Anda di lapangan. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda keranjang target pelatihan dan membantu untuk menghindari risiko cedera karena aktivitas yang berlebihan.

Di pergelangan tangan, Band 4e berfungsi seperti pelacak kebugaran mutakhir dan memantau data aktivitas dasar dan tidur. Tidak ada sensor detak jantung bawaan. Anda juga mendapatkan beberapa fungsi pintar seperti pengingat, pemberitahuan pesan, dan “Temukan telepon saya”.

Huawei Band 4e Basketball Wizard Edition dapat digunakan hingga 2 minggu dengan sekali pengisian daya, dengan waktu siaga tiga minggu. Sekali lagi band ini dilengkapi dengan tahan air 5 ATM sehingga Anda bisa memakainya, bebas hujan atau cerah.

Band kebugaran saat ini tersedia di Tiongkok untuk pre-order dengan harga 129 yuan sekitar $18 atau kisaran Rp 250 ribu. Belum ada kabar tentang ketersediaan internasional, tetapi kami akan memperbarui ketika kami mendengar kabar terbarunya.

Tags:

Artikel terkait:

>