Huami Resmi Rilis Amazfit Smart Sports Watch 3 dan GTS

Huami Resmi Rilis Amazfit Smart Sports Watch 3 dan GTS

Huami, mitra utama Xiaomi dalam teknologi wearable, meluncurkan dua perangkat baru dan membocorkan sebuah smart band yang sedang dalam proses pengerjaan. Amazfit GTS adalah smartwatch berbentu persegi, tidak seperti seri Amazfit GTR yang baru diumumkan.

Jika Anda lebih suka arloji bulat, lihat Amazfit Smart Sports Watch 3 (seri ini juga memiliki keterampilan GPS yang unggul). Akhirnya, Amazfit X adalah smart band yang dijadwalkan untuk rilis awal tahun 2020 ketika akan menawarkan layar yang jauh lebih besar dari Mi Band pada umumnya.

Amazfit Smart Sports Watch 3

amazfit smart sports watch 3

Seri ini memiliki tampilan layar yang melingkar 1,3 inci yang dilindungi oleh tempered glass. Ini adalah layar transflektif berdaya rendah dengan resolusi 320×320 px. Badan arloji terbuat dari baja stainless 316L, dengan diameter 48.6mm. Muncul dengan tali silikon sporty (yang Anda dapat dengan mudah bertukar dengan tali 22mm lainnya).

Ada versi Elite menggunakan bezel titanium dan kristal safir sebagai gantinya. Yang ini dilengkapi dengan tali karet-fluoro dan sedikit lebih berat (59.6g vs 68.7g). Kedua versi memiliki ketahanan air 5ATM (50m).

Daya tahan baterai adalah 7 hari (meskipun lompatan ke kapasitas 300mAh). Itu dapat diperpanjang hingga 14 hari dengan mode Ultra, yang menawarkan fungsionalitas pintar terbatas (terutama, pelacakan detak jantung 24 jam dan pemberitahuan tetap aktif). Ini tidak seperti mode Pengamatan Dasar dari GTS, yang menonaktifkan Bluetooth dan sensor detak jantung (tetapi meningkatkan masa pakai baterai hingga 46 hari).

Amazfit Smart Sports Watch dibuat untuk bepergian dan dapat bertahan selama 70 jam yang mengesankan dengan pelacakan GPS berkelanjutan (jauh lebih baik daripada GTS). Sistem BeiDou dan Galileo juga didukung, selain GPS dan GLONASS.

Ada penyimpanan berkapasitas 1,9GB yang tersedia untuk pengguna, yang dapat digunakan untuk musik offline yang diputar melalui headphone Bluetooth. Amazfit Smart Sports Watch 3 tersedia untuk pre-order di Cina seharga CNY 1.300 ($ 180 / € 165 / Rp 2,5 juta) untuk versi standar dan CNY 1.700 ($ 237 / € 215 / Rp 3,39 juta) untuk model Elite.

Amazfit GTS

amazfit gts

Arloji ini memiliki layar AMOLED 1,65 inci dan tampak besar. Layarnya cukup tajam pada 341ppi (348×442 px). Bodinya cukup kompak pada 43,25 x 36,25mm dan cukup tipis dan ringan (9,4mm dan 24,8g, tanpa tali). Tubuhnya terbuat dari paduan aluminium dan tersedia dalam 6 warna berbeda.

Amazfit GTS tahan air hingga 5ATM (50 m), sehingga cocok untuk berenang dan snorkeling ringan, di samping latihan terestrial yang biasa.

Baterai 220mAh memiliki daya tahan 14 hari, mirip dengan Amazfit GTR 42mm, meskipun pendek dari daya tahan model 47mm yang hampir sebulan. Dengan penggunaan GPS terus menerus, baterai akan bertahan 25 jam.

Selain GPS dan GLONASS, arloji ini juga menawarkan konektivitas NFC dan Bluetooth 5.0 LE. Ada pelacak detak jantung optik, barometer, sensor cahaya sekitar, dan akselerometer + kompas.

Amazfit GTS saat ini tersedia untuk pra-pemesanan di Cina dengan harga CNY 900 ($ 125 / € 115 / Rp 1,7 juta). Perhatikan bahwa semua jam tangan Amazfit menjalankan OS khusus.

Amazfit X

amazfit x

Amazfit X masih dalam tahap konsep. Seri ini menjanjikan layar AMOLED melengkung 2,07 inci besar (326ppi, 430nits kecerahan). Itu jauh lebih besar daripada seri seperti Xiaomi Mi Band 4 atau Samsung Galaxy Fit (0,95 inci dalam kedua kasus). Baterai 220mAh akan bertahan 7 hari di antara pengisian daya. Harga akan diumumkan kemudian.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp