Huami Kantongi Sertifikasi FCC untuk Smartwatch Timex Metropolitan

Huami Kantongi Sertifikasi FCC untuk Smartwatch Timex Metropolitan

Dorangadget.com Huami telah menerima sertifikasi FCC untuk smartwatch atau jam tangan pintar bermerek Timex yang dijuluki Metropolitan. Akan ada dua iterasi, satu persegi dan satu bulat.

Sebagai pengingat, kedua perusahaan mengadakan kemitraan strategis lebih dari setahun yang lalu. Huami menyediakan pengetahuan manufaktur dan Timex merek yang telah dikenal dengan baik.

Baca: 7 Rekomendasi Jam Tangan Layar Sentuh Garmin yang Memudahkan Navigasi

Produk pertama yang muncul sebagai hasil dari tautan ini adalah GPS $ 120 Ironman R300. Diluncurkan pada bulan Februari, perangkat hadir dengan pemantauan detak jantung terus menerus, GPS built-in dan fitur pelatihan yang dipandu. Selalu ada tampilan dan kebugaran yang cerdas serta pelacakan pelacakan tidur yang cerdas.

Sekarang telah memasuki jam tangan pintar bermerek Timex lainnya. Halaman FCC Huami menunjukkan dua iterasi, Metropolitan S dan Metropolitan R. Jika Anda bertanya-tanya S adalah singkatan dari square, R berarti round. Itu tebakan yang cukup aman saat melihat diagram.

Smartwatch Timex Metropolitan
Smartwatch Timex Metropolitan

Satu-satunya info lain yang dapat disimpulkan dari pendaftaran adalah bahwa arloji memiliki peringkat tahan air 3 ATM. Itu seharusnya membuat mereka aman untuk berenang.

Baca: Rekomendasi Jam Tangan Lari Garmin Terbaik 2020

Ini bukan arloji Timex pertama di bawah moniker Metropolitan. Ada satu di tahun 2015 yang disebut Metropolitan+. Itu adalah urusan yang cukup mendasar dan mewakili masuknya merek ke dalam ruang smartwatch. Namun sejak itu tidak banyak yang ditampilkan. Tahun ini dan hubungan dengan Huami ingin mengubahnya.

Baca: 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik Untuk Menunjang Aktivitas Olahraga

Registrasi FCC untuk Timex Ironman mendarat pada pertengahan Januari, dengan perangkat memulai debutnya sebulan kemudian. Yang berarti kita bisa melihat Metropolitan pada bulan Mei. Foto eksternal aktual dari perangkat tersebut diembargo di situs web FCC selama enam bulan, yang menunjukkan bahwa jam tangan terbaru yang dapat dinantikan adalah pada musim panas ini.

Tinggalkan Balasan