HTC Seri Vive Cosmos Keluarkan 3 Headset VR Terbaru

Dorangadget.com HTC telah memperkenalkan tiga headset VR bertenaga PC baru untuk jajaran produknya, yang masing-masing memiliki harga yang berbeda dan ditujukan untuk berbagai jenis pengalaman. Seri Vive Cosmos baru dibangun di atas Vive Cosmos sebelumnya yang diluncurkan pada akhir 2019 ini membawa tiga jenis faceplates baru bagi pengguna untuk keluar dari pengaturan mereka.

Di ujung atas skala adalah Vive Cosmos Elite yang membawa pelacakan luar-dalam melalui faceplates pelacakan eksternal yang sudah diinstal sebelumnya. Faceplate Elite dapat dilepas untuk bekerja dengan Cosmos standar dengan itu tersedia untuk dibeli secara terpisah dengan harga $ 199 (Rp 2,7 juta).

Baris berikutnya adalah Vive Cosmos XR, yang kurang menghadap ke konsumen dan sebagai debutnya sebagai kit pengembang. Seperti Elite, itu bisa datang sebagai headset dengan faceplates sudah terpasang, meskipun versi ini akan menawarkan kamera XR melewati kamera ke headset.

Di entry-level, tapi mungkin yang paling menarik dari ketiganya adalah Vive Cosmos Play. Ditujukan untuk pemula baru, headset ini memiliki empat kamera yang mampu melacak keluar-masuk dan akan cocok untuk judul-judul seperti Angry Birds VR: Isle of Babi dan The Curious Tale of the Stolen Pets.

HTC menunjukkan bahwa opsi Elite akan tersedia mulai 24 Februari, sementara tanggal rilis dan harga untuk sisa Seri Vive Cosmos akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang.

Akankah trio headset baru cukup untuk menggigit kekuatan Oculus yang berkembang di pasar? Hanya waktu yang akan membuktikan, tetapi pengenalan lebih banyak opsi setidaknya merupakan tanda yang menjanjikan. Kami hanya berharap ada headset mandiri yang baru untuk digunakan juga.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp