Samsung Galaxy Buds+ Muncul dengan Warna Terbaru

Headset terbaik, headset bluetooth, headset murah, handsfree terbaik

Headset terbaik Samsung Galaxy Buds+ diperkirakan akan diluncurkan bersamaan dengan jajaran flagship Galaxy S11 atau S20 pada bulan Februari, dengan desain mereka yang muncul melalui aplikasi SmartThings baru-baru ini. Sekarang, sumber industri yang andal memiliki render yang jelas tentang Galaxy Buds+ dengan 91mobiles, mengungkapkan desain true wireless earphone sebelum diluncurkan.

Render menunjukkan bahwa Samsung Galaxy Buds+ akan terlihat sangat mirip dengan Galaxy Buds sebelumnya dalam hal desain earbud serta kasing pengisi daya. Perubahan yang paling menonjol adalah penambahan opsi warna Sky Blue untuk Galaxy Buds+, di samping Putih dan Hitam. Berdasarkan rumor sebelumnya, Samsung Galaxy Buds+ akan hadir dengan fitur active noise cancelling untuk menghadapi Apple AirPods Pro yang baru saja diluncurkan.

Samsung Galaxy Buds
Samsung Galaxy Buds+

Desain Samsung Galaxy Buds+

Render Headset terbaik Samsung Galaxy Buds+ menunjukkan desain earbud dan kasing yang sudah dikenal. Buds akan berbentuk kecil dengan ujung telinga silikon untuk memberikan segel yang baik. Tampak area permukaan segitiga mengkilap, yang akan peka terhadap sentuhan untuk mengontrol pemutaran musik, menjawab panggilan dan mengaktifkan asisten suara. Menurut render, Samsung Galaxy Buds+ akan datang dalam pilihan warna hitam, putih, dan biru.

Headset terbaik Galaxy Buds+ charging case menempel pada desain berbentuk pil yang sama. Seperti pada Galaxy Buds sebelumnya, yang baru juga harus mendukung pengisian nirkabel dan pengisian melalui port Type-C. Satu perbedaan yang kami perhatikan adalah apa yang tampak seperti tombol fisik L (kiri) dan R (kanan) di bawah indikator LED, mungkin untuk membantu menunjukkan status pengisian baterai dari setiap kuncup.

Samsung Galaxy Buds+ diharapkan datang dengan kualitas suara yang ditingkatkan. Rumor sebelumnya menunjukkan bahwa earbud akan membawa pembatalan bising aktif, yang juga menyarankan biayanya lebih mahal dari Galaxy Buds biasa. Kita harus tahu lebih banyak tentang Galaxy Buds+ saat kita mendekati acara Unpacked Samsung pada bulan Februari.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp